Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Ulang Tahun Luna Maya, Dari Model Remaja hingga Artis Multitalenta hingga Maxime Bouttier

Esok adalah saat yang terpahat dalam kalender hati para penggemar Luna Maya. Di sana, di pulau kelahirannya yang indah Bali Pulau para dewata, ia akan menyambut datangnya hari istimewa, Ulang Tahunnya. Suatu momen yang sangat istimewa, di mana jalinan waktu dan bintang-bintang bersenyawa. 

Hari itu mungkin bisa menjadi hari yang sangat spesial. Karena tepat di Ulang Tahun Luna yang ke 40-nya Luna menemukan seorang pria tampan spesial pujaan warganet, Maxime Bouttier. Hubungan Luna dan Maxime makin santer, karena kerap kali Maxime dan Luna memperlihatkan kebersamaannya dalam satu frame foto ataupun video yang gemesin.

Sesuai dengan posture dan parasnya yang cantik, Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Setelah itu, Luna Maya terjun ke dunia hiburan dengan menjadi pemeran pendukung dalam film layar lebar 30 Hari Mencari Cinta yang tayang pada 2004 silam.

Selain menjadi model dan aktris, Luna Maya juga sempat menjadi presenter acara musik. 

Karier dan prestasi Luna Maya semakin gemilang seiring berjalannya waktu. Hingga kini, Luna Maya selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. 

Ini adalah flashback masa kecil Luna Maya hingga gemilangnya karir saat ini

1. Masa Kecil

Luna Maya memeliki nama lengkap Luna Maya Sugeng. lahir pada 26 Agustus 1983 di Denpasar, Bali. Dari darah ibunya yang berkebangsaan Austria. Luna Maya memiliki darah Austria mengalir melalui tubuhnya dari ibunya, Waltraud Maiyer. Dalam potret tersebut, Luna Maya  masih terlihat sangat mungil dan cantik  

kemudian digendong oleh ibu dengan penuh kasih sayang.

2. Memiliki Rambut Indah berwarna Pirang

Rambut Luna kecil sudah terlihat spesial, pirang keemasan. Seperti layaknya yang berdarah keturunan, Paras cantik dan bule dari ibunya diturunkan ke Luna Maya kecil dan kakaknya yang nampak  di foto memeluk Luna dari belakang. Gemesin banget ya

3.Sosok Ayah Luna

Ayah adalah seseorang yang memberikan kekuatan dan kebahagiaan bagi anaknya. Namun sosok ayah Luna jarang tersorot media. Dikarenakan memang dari umur Luna Maya belasan tahun ayahnya Luna Maya yang bernama lengkap Uut Bambang Sugeng ini telah meninggal. Sehingga kak Luna Maya ini sudah Yatim dari kecil. Sehingga ketangguhan mental dan kemandiriannya memang sudah tertanam dari kecil, bertarung berjuang melawan dunia tanpa sosok ayah. Dalam foto itu nampak Luna memandang lugu ke kamera, disamping mendiang ayahnya yang tersenyum

4. Mata Indah sejak kecil

Kalau memandang wajah Luna Maya salahsatu kekuatannya adalah matanya yang indah, dan ternyata tidak berubah dari kecil hingga sekarang, tetap indah dengan warna coklat yang gemesin. Mungkin hanya warna rambutnya saja yang mulai berubah, seiring berjalannya waktu.

5. Anak Baru Gede

Masa ABG adalah masa ketika Luna mengenal banyak teman, disini tampak Luna yang terlihat masih unyu malu-malu, namun tetap terlihat menonjol dengan wajah blasterannya.

6. Proporsi badan tinggi

Memasuki usia remaja, Luna mulai terlihat tinggi dan berisi. ditambah potongan rambut pendeknya yang membuat wajahnya nampak segar. Kecantikannya mulai terpancar disini.

7. Karier

Dengan parasnya yang cantik mempesona juga tubuh tinggi semampai, Luna akhirnya mengawali kariernya sebagai model remaja pada usia 16 tahun dengan mengikuti Cover Girl di Majalah Aneka

8. Dunia Entertainment

Karier Luna Maya semakin berkembang. Dari Dunia model remaja, merambah ke dunia akting dengan menjadi pemeran pendukung di film layar lebar 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004 silam. Dimulai dari film inilah, akhirnya karir Luna di dunia hiburan dan akting makin berkembang, dan banyak layar lebar yang dibintanginya, termasuk yang saat ini menjadi top Box offic film Suzanna; Malam Jum'at Kliwon yang menghebohkan jagat perfilman tanah air.

Tidak cuma berhasil di akting, Luna juga pernah menjajal sebagai presenter acara musik Dahsyat di RCTI bersama mendiang Olga dan Raffi Ahmad mulai tahun 2008 hingga 2010 lalu kembali lagi tahun 2013-2014.

9. Luna Maya di Masa Gemilang

Kini Luna Maya telah berusia 40 tahun. Di usia dewasa ini, Luna Maya memiliki paras cantik dan awet muda sejak dulu hingga kini. Kecantikannya pun tak pernah lekang oleh waktu.

Karier Luna Maya juga semakin gemilang di usia 40 tahun ini. Selain masih aktif menjadi pemeran film, Luna Maya juga masih aktif menjadi seorang model. Kini Luna Maya juga menjadi seorang pengusaha produk kecantikan, fashion, dan kuliner.

10. Romansa Luna Maya dan Maxime Bouttier

Di usia ini gemilangnya Luna Maya bertemu dengan seorang pria tampan spesial yang berdarah Prancis, Maxime Bouttier. Semoga hubungan yang terjadi diantara Luna Maya dan Maxime di usianya sekarang ini, menjadi hubungan istimewa hingga ke jenjang yang lebih serius. Amien

Itu tadi potret transformasi Luna Maya dari kecil hingga kini.

Semoga Luna Maya selalu diberikan keberhasilan & kebahagiaan. Dan kehidupan romansanya bersama Maxime bisa berlanjut ke yang lebih serius dan membahagiakan  selama-lamanya

Selamat ulang tahun, Luna Maya!

Luna Maxime

yok bisa yok

Posting Komentar untuk "Kado Ulang Tahun Luna Maya, Dari Model Remaja hingga Artis Multitalenta hingga Maxime Bouttier"