Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Hanya Maxime Bouttier, artis pejabat ini Juga Pernah klepek-klepek Terpesona dengan Luna Maya


 Siapa yang bisa tahan dengan pesona Luna Maya? Namun, tahukah kamu bahwa di balik kecantikannya yang tak lekang oleh waktu, ada cerita menarik yang mungkin belum pernah kamu dengar. Siapa yang bisa memikirkan bahwa komedian kocak Eko Patrio, yang kerap memperlihatkan sisi konyolnya di TV, pernah jatuh hati pada Luna Maya yang masih berstatus sebagai remaja SMP? Yup, siapa yang tahu bahwa kecantikan Luna bisa membuat bahkan sang komedian keder dan berbicara gombal dengan gaya yang tak biasa?

Pesona kecantikan Luna Maya itu tidak pernah luntur sama waktu. Dari sekian waktu berlalu. Malah kecantikannya makin cetar membahana. Kecantikan yang semakin dewasa. Ibaratnya kelapa nih, makin berumur eh malah makin berminyak makin bersantan. Jadi, masuk akal banget kalau Maxime Bouttier sang aktor tampan pun bisa terpesona dengan kecantikan sang Princess of The Moon ini.

Bagi generasi yang hari-harinya diisi dengan keseruan komedi Patrio di televisi, grup lawak yang terdiri dari Akri, Parto yang dulu pernah menjadi dalangnya OVJ, lalu Eko Patrio yang sekarang malah aktif menjadi anggota DPR. Nah, Eko Patrio ini, semasa aktif menjadi komedian dulu pernah kepincut sama pesona Luna Maya katanya guys. 

Hal ini terungkap dari kontennya Mas Eko Patrio ini di Youtubenya. Ini fakta yang sangat lucu banget dan mengundang penasaran kita. Seperti apa sih ceritanya. Terlebih Luna Maya kini tengah santer-sanernya dikabarkan sedang dengan aktor tampan  yang juga sedang naik daun Maxime Bouttier.

Jadi begini, dulu banget, waktu Luna Maya mungkin belum terpikirkan jadi artis besar, Eko Patrio ini udah suka banget sama Luna. Dia ngaku sendiri lho, di video di channel YouTube-nya yang asik abis. Eko ini ceritanya pernah ngebet ke Luna Maya yang padahal waktu itu penampilan Luna itu tomboy dengan perawakan yang tinggi semampai, makanya Eko sampe kepincut! Cantiknya Luna Maya tidak habis oleh waktu, makin bertambah umurnya malah makin nambah cantiknya.

Denger pengakuan Eko Patrio ini, Luna Maya langsung aja ketawa geli. Nah loh, eh tapi kaget juga kayaknya waktu denger kisah dari komedian yang suka ngerjain orang-orang dengan adegan ala-ala waria di TV itu. Luna Maya tuh bingung, kan Eko Patrio ini sering banget jadi waria lucu di TV, masa tiba-tiba naksir sama dia?

Eh, tapi menarik banget nih, Luna Maya ini ternyata pada waktu itu masih duduk di bangku SMP, loh. Dia bilang, 
"Mas Eko tuh gila, aku kan waktu itu masih SMA di bawah umur, aku tuh SMP kelas 3." 
Jadi, bayangin aja deh, Luna Maya waktu itu masih remaja, tapi udah bikin orang dewasa terkenal seperti mas Eko Patrio jadi naksir! 
Jadinya pantes aja kalau babang tampan Maxime Bouttier pun tergoda sama Luna Maya, karena memang Luna Maya cantiknya kebangetan.

Tapi coba deh, serius nih, Eko Patrio ini, meskipun tahu Luna waktu itu masih remaja, tetep aja naksir banget.
Dia ngomong, 
"Tapi lu panjang banget Lun, ya dekil, item, tapi cakep." 
Haha, lucu ya! Emang sih, Luna Maya udah cakep dari dulu.
Tidak heran kalau Maxime tergoda sama kecantikan Luna Maya.

Begitulah, semoga dibalik candaan, gombalan dan pesona yang tak lekang oleh waktu. Semoga LUna Maya bersama Maxime Bouttier semakin bahagia dan bersinar. memancarkan aura-aura kebahagiaan ke seluruh penjuru nusantara dengan partikel-partikel cinta yang membahana.

Luna Maxime
yok bisa yok

Posting Komentar untuk "Bukan Hanya Maxime Bouttier, artis pejabat ini Juga Pernah klepek-klepek Terpesona dengan Luna Maya"