Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti apa sih anaknya Luna Maya dan Maxime Bouttier kalau mereka menikah - Ngehalu dulu yyuk

Guys, Mau tahu Seganteng dan secantik apa sih, seandainya kecantikan Kak Luna Maya digabungkan dengan kegantengan Maxim Boutierre?

Cie cie cieee, yang pada kepo ayuk kita ngumpul yuk..


Tanpa berlama-lama kita coba satu aplikasi di Android yaa, biar simple dan gek berlete-lete hehe..


Nama aplikasi yang kita gunakan itu adalah Face app..


Yang kita tahu Aplikasi ini adalah aplikasi untuk memodifikasi wajah menjadi apa yang kita perintahkan, misalkan dari muda ke tua, atau sebaliknya, bahkan untuk merubah yang cemberut jadi tersenyum. Jadi aplikasi ini ngebantu banget untuk membuat senyum pacar yang lagi cemberut karena gak dibeliin seblak rafael lalu difoto berdua sama kita yang ceria, kan gak asyik kalau fotonya beda mood gitu. Solusinya pake aja aplikasi ini.


Dan ternyata hebohnya lagi, ini aplikasi bisa memprediksi wajah calon anak kita di masa depan.. Iyaa anak kita, kamu dan kuh hehe. Eh bukan deng, sekarang bukan tentang aku kamu, tapi tentang idolah kita Sang Dewi Bulan dan Si Ganteng kharismatik Maxime Boutierre.


Idola kita ini kan lagi hebojh-hebohnya di jagat media sosial kita, histeris deh kalo mereka makin romantis. Kedekatan mereka yang makin membahana itu akhirnya membangkitkan jiwa-jiwa kreatif nan halu untuk memprediksi seandainya Luna Maya dan Maxime berjodoh.. Amien … maka anaknya seperti ini ni..


Di aplikasi face app kita buka tools morph, lalu kita masukkan foto Kak Luna Maya dulu, lalu nanti aplikasi Faceapp ini akan meminta foto pasangannya, dan kita masukan lah foto Maxime yang paling membahana. Dan taraaa…. Jadilah foto anaknya berdasarkan gabungan foto wajah yang tadi dimasukkan. Ini bisa untuk mmeprediksi anak cewek ataupun anak laki-laki. Dan taraaaa… mak jreeen …. Anaknya juga cantik dan guanteng banget yaaa…. Ini mah calon pangeran dan ratu moon di masa depan juga nih.




Mantap banget kan..


Oke deh, kita doain aja semoga mereka berjodoh dan sampai di jenjang yang lebih serius. Kabari Kak Luna atau Maxime kalau anak merek pastinya cantik dan ganteng juga. Plus-nya karena mereka juga berprestasi di dunia akting, pastinya anak-anaknya bertalenta seperti ibu dan bapaknya.


Kak Luna dan Maxim, bisa yok bisaaaa hehe..


Posting Komentar untuk "Seperti apa sih anaknya Luna Maya dan Maxime Bouttier kalau mereka menikah - Ngehalu dulu yyuk "