Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Romantisme Magis Luna Maya dan Maxime Bouttier di Gala Premiere film "Suzzana Malam Jumat Kliwon"

 

Aura Romantisme Magis tercipta di Balik Layar Gala Premiere Filmnya Princess of the Moon si cantik bertubuh semampai Luna Maya. Sampai-sampai si yayang tampan Maxime Bouttier bela-belanya rela berkorban absen nonton Muse demi nemenin si cantik pujaan hatinya
Momen magis aura romantis tercipta nyata di balik layar gala premiere film terbaru Luna Maya, "Suzzana: Malam Jumat Kliwon," Kehadiran dua idola cantik ganteng ini telah membuat para penggemar terpana dan terpukau. Walaupun ada diantaranya yang memendam rasa penasaran tentang apa yang terjadi
Gala premiere film "Suzzana: Malam Jumat Kliwon" memang jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para penggemar berat Luna Maya dan Maxime Bouttier. Luna, sang aktris sekaligus model cantik yang bertubuh semampai, memiliki segudang aktivitas yang kadang mengharuskannya untuk berpindah tempat segera dalam waktu yang telah ditentukan.
Di acara yang sangat berharga bagi Luna Maya ini, ternyata hadir  seseorang yang paling ditunggu warganet yang mengidolakan kebersamaan mereka, yaitu Maxime Bouttier. 

Kehadiran Maxime di acara Luna cukup mengejutkan dikarenakan pada saat yang bersamaan dengan Gala Premiere nya film Luna Maya di tempat yang lain ada pertunjukkan band favoritnya Maxime yaitu group band mancanegara Muse. Dua acara yang sangat berharga dan sama pentingnya, dan luar biasanya Maxime lebih memilih untuk menghadiri acaranya Luna Maya dan tidak menonton band favoritnya demi menemani sang pujaan hati, Luna Maya, Gemesin banget ya lihat kedekatan mereka berdua.
Maxime tidak segan-segan menunjukkan dukungannya terhadap karier Luna. Dia mendukung Luna dengan sepenuh hati dan senantiasa ada di sampingnya di setiap momen pentingnya. Ini adalah contoh hubungan yang sehat dan matang antara dua insan yang saling mencintai.
Kini, dengan momen magis yang mereka bagi bersama, Luna dan Maxime semakin erat dan tak terpisahkan. Mereka membuktikan bahwa cinta sejati mampu melawan segala rintangan, termasuk gosip dan mungkin keraguan segelintir oknum Netizen yang tidak yakin bahwa mereka akan berjodoh. Padahal jodoh kan di tangan Tuhan ya guys
Mudah-mudahan Luna Maya dan Maxime ada jodohnya, karena kalau jodohnya, sekeras apapun halang rintang yang menghalangi, akhirnya akan sampai juga
Romantisme Luna dan Maxime mengajarkan kita bahwa pengorbanan dan ketulusan adalah kunci untuk mengatasi semua halang rintang yang menghadang. Jangan pernah ragu untuk mengejar cinta sejati, sebab di balik setiap lika-liku hidup, mungkin saja ada cinta yang membara menanti untuk ditemukan.
Momen magis dan romantis ini membuktikan bahwa cinta sejati tak kenal batas, bahkan di tengah kesibukan dan sorotan publik. Selalu ada cinta yang membara di balik setiap gala premiere kehidupan kita.

Doa terbaik dari kita-kita untuk menjaga tetap romantisnya Luna dan Maxime
Luna Maxime..yok bisa yok!

Posting Komentar untuk "Romantisme Magis Luna Maya dan Maxime Bouttier di Gala Premiere film "Suzzana Malam Jumat Kliwon""