Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RESPON HOT CENAT CENUT LUNA MAYA KETIKA MAXIME BOUTTIER MASUK NOMINASI PRIA TERTAMPAN SEDUNIA

 

Kamu perlu periksa mata deh, kalau kamu meragukan ketampanan Maxime Bouttier si babang paling gemesin kesayangan Luna Maya sang Dewi Bulan . Seantero bumi ini mengakuinya, ini lho buktinya

Unggahan resmi akun TC Candler yang merupakan sebuah wadah yang setiap tahunnya mendata public figure dari seluruh dunia berdasarkan kecantikan dan penampilan juga popularitasnya. Menarik perhatian warganet dari seantero nusantara, dikarenakan tahun ini juga terpilih beberapa publik figure pangeran tampan dari tanah air tercinta Indonesia.  Maxime Bouttier termasuk diantara nominasi kandidat pria tertampan tersebut.

wih , hebat ya..

Bikin bangga doong sebagai warganet di indonesia…

Lalu bagaimana nih reaksi Luna Maya, yang akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan lagi dekat dengan Maxime, apakah ikut bangga juga seperti kita-kita yang hanya sebagai pemerhati dewa bintang dewi bulan yang lagi aktif menampakkan kelap kelip sinar keindahannya di angkasa raya ini?

Sebelum itu, kita kulik dulu tentang si TC Candler ini, Karena menariknya Bang Kosim kesayangan kita ini ternyata bukan kali pertama dilirik menjadi nominasi pria tertampan di dunia. Sebelum nominasi tahun ini, pada tahun 2022 juga Maxime sempat menjadi nominasi Pria tertampan dunia juga, dan menempati posisi ke-64 sebagai Pria Tertampan di dunia 2022 versi TC Candler,.  Nominasinya bersaing dengan 100 babang-babang Tampan seluruh dunia lho ya. Ini sudah bukan main-main, berarti Bang Kosim memang ketampananya sudah terpancar membahana ke seluruh jagat bumi yang maha luas ini bangga dong ya..

Dari akun resminya ini, nampak Maxime bersanding dengan nama-nama besar pria tampan sedunia, seperti aktor Ganteng Amerika Dylan Sprayberry, Chef kharismatik Francesco Bellissimo, bahkan bersanding juga dengan Lionel Messi pesepakbola Argentina yang selain ganteng gocekan bolanya itu lho yang istimewa. Dan Maxime babang tampan kesayangan kita ini tidak kalah gocekan juga, buktinya Sang Dewi Cantik paripurna Luna Maya hatinya kegocek sama Bang Kosim ini khan..hehe

Warganet Nusantara ini emang gak ada obat, ketika tahu babang Kosim masuk nominasi, langsung gercep mendukung penuh gaspol menggeruduk akun TC Candler. Dan yang lebih uhuy lagi, adalah respon couple kesayangan kita sang Dewi Cantik Luna Maya. LIhat nih sematan komennya gambar api… huooot banget.

Iya bener gak salah, respon Luna Maya adalah emot api yang berkobar dan memention Bang Kosim. Yang artinya mungkin ini bisa diartika kebanggaan yang menggelora atas prestasi sang Pangeran tampan couplenya Luna ini. Tentu saja ini mancing-mancing komentar uwu warganet yang ke-triger untuk menyematkan kata-kata indah dan dukungan kepada Luna dan Maxime.

"@lunamaya uhuuuy cieeee," ujar akun @dine*****. 

"@lunamaya aku sih yess," tutur akun @elv***** 

"@lunamaya uuuuu pacar ny support," goda @kina*****

"@lunamaya yg paling ganteng sedunia maxime bouttier," sahut @yuli*****

"@lunamaya ayang @bouttier_maxime," celetuk akun @wahid*****

"@lunamaya I vote for @bouttier_maxime #maximebouttier," sambung akun @nadien******.

Dan itulah kehebohan-kehebohan yang ditimbulkan oleh cerita gemesin dari Sang Dewi Bulan Luna Maya dan Pangeran Tampan Maxime Bouttier. 

Semoga mereka berdua tetep bahagia ya, dan semakin menjadi couple kesayangan warganet, hingga tergapai semua harapan dan cita-citanya.

Luna Maxime.. Yuk bisa yuk


Posting Komentar untuk "RESPON HOT CENAT CENUT LUNA MAYA KETIKA MAXIME BOUTTIER MASUK NOMINASI PRIA TERTAMPAN SEDUNIA"