Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klarifikasi Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Publik bikin Gemes

Sudah tidak terhitung, Kedekatan Luna Maya dan Maxim ini bikin fans gemes dan senyum-senyum sendiri, dari gesture Romantis dan bikin penasaran, sampai candaan-candaan manjah yang bikin  cekikikan para fans.

Kedekatan mereka memang sudah sering diabadikan lewat interaksi manis dan video kocak yang diunggah di kanal YouTube Luna. Meski keduanya belum memberi konfirmasi resmi, tetapi respons mereka kepada pertanyaan tentang hubungan istimewa ini benar-benar bikin penasaran!

Dari vlog terbaru ketika mereka makan bareng sampai bertebarannya foto-foto di berbagai event. Dimana ada Luna disitu ada Maxim. Muncul dugaan bahwa ini merupakan kode-kode tersembunyi yang sebenarnya diantara mereka telah terjalin satu rasa tak terelakkan, antara dua manusia yang sedang dimabuk rasa, yang masih misteri buat kita namun nyata buat Luna dan Maxim,  biarkanlah mereka berdua yang memahami rasa apa yang ada itu. Karena dari kemesraan yang tercipta, terpampang dan terdokumentasi, kita hanya bisa menduga apakah ini merupakan sebuah ungkapan bahwa mereka bersiap bahkan selama ini sudah menyiratkan Go Publik tentang hubungan berdua yang gemesin ini, walaupun tidak secara langsung.

Di satu kesempatan, ketika Luna Maya sedang gencar-gencarnya mempromosikan film terbarunya. Para pewarta berita menyelipkan pertanyaan tentang hubungan Luna Maya dengan Maxim. Mengkonfirmasi apakah Luna Maya dan Maxim sebenarnya sudah go public? 

Luna Maya menjawabnya dengan gesture lucu dan menggemaskan

"Masa sih?"

Candaan kembali terlontar dari bibir manis Neng Luna, ketika di salahsatu vlog, Maxime mencubit pipi nya

"(Aksi cubit pipi) Aaaw gemes. Emang nggak boleh cubit pipi? Daripada cubit dompet gue mendingan cubit pipi kan, nggak-nggak bercanda," canda Luna.

Dukungan warganet kepada hubungan Luna Maya dan Maxim, rupanya terwakilkan juga menjadi sebuah pertanyaan langsung kepada neng Luna. Tentang bagaimana tangggapan Luna Maya ketika banyak warganet yang mendukung dan mendoakan hubungan mereka menjadi sebuah jalinan yang lebih dari sekedar teman biasa

"Ya terima kasih, mudah-mudahan kalau yang baik kan kita minta doanya aja, minta supportnya. Mudah-mudahan bisa bersahabat sampai kapanpun," ujar Luna Maya

Dibalut dengan candaan dan pesona tak terbantahkan, kisah manis Luna Maya dan Maxime Bouttier membuat hati fans berbunga-bunga. Siapa yang tahu, suatu hari nanti mungkin kita akan mendapat kejutan bahagia dari dua bintang ini. Tetap dukung dan doakan yang terbaik untuk mereka! Siapa tahu, akhirnya Luna dan Maxime akan mengumumkan hubungan mereka dengan cara yang paling kreatif dan menggemaskan

Posting Komentar untuk "Klarifikasi Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Publik bikin Gemes"