Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelas Banget Sheila On 7 Sukses Menggetarkan panggung 'We The Fest 2023' gantikan The 1975

 They Just save the event


Menyusul absennya band Inggris The 1975 dari We The Fest 2023 di tengah kontroversi penampilan terakhir mereka di Malaysia, Sheila On 7 menjadi salah satu aksi kejutan di festival musik tersebut.

Panggung 'We The Fest 2023' membatalkan pertunjukan tahun 1975 karena kontroversi seputar ciuman Matty Healy dengan sang gitaris di atas panggung. Tak hanya di Malaysia, acara ini juga menyedot perhatian netizen Indonesia karena  sebelumnya grup ini berencana tampil di Jakarta.

Penampilan Sheila On 7 di "We The Fest 2023" sukses mengejutkan pecinta musik tanah air. Festival musik ini menghadapi permasalahan pelik dikarenakan salah satu grup utama yaitu The 1975 dibatalkan penampilannya karena aktivitas penyanyi di festival Malaysia "Good Vibes" yang mengundang kontroversi. 

 Namun pernyataan mengejutkan yang seolah menjadi kado yang istimewa bagi festival itu adalah ketika kemusian panitia 'We The Fest 2023' mengumumkan bahwa Sheila On 7 akan tampil dan mengisi acara malam itu sebagai pengganti 1975. Pengumuman tersebut dibuat beberapa jam  sebelum Tampilnya Grup Band kenamaan tanah air ini di panggung dan ini tentu saja menimbulkan kejutan yang membahagiakan, secara Sheila on 7 merupakan Grup Band Legend Tanah Air yang aksi panggungnya selalu sukses membius penonton dengan penampilan nya yang memukau. By The Way, panitia sebelumnya juga telah mengumumkan pengganti 1975 yaitu ASAP Ferg.

Tidak banyak calon penonton yang menduga kalau Sheila On 7 bakal tampil menggantikan 1975. Pasalnya, grup legend yang sudah berkarier selama 25 tahun ini baru saja manggung di siang harinya. Selain itu netizen juga kaget campur kagym dengan gerak cepatnya pantia untuk memperbaiki keadaan dan meminta Sheila On 7 tampil di malam yang sama. 

 Saat Sheila On 7 tampil, nama Mas Duta pun sempat mencuat di media sosial. Tidak hanya banyak netizen yang kagum dengan profesionalisme grup dan luar biasanya panitia malah menggantikan dengan grup band yang juga tidak keren, malah ada beberapa penonton yang mengganggap Sheila On 7 malah lebih keren

"Ini jauh lebih bagus. Gokil," komentar netizen. 

"Edann tadi siang, padahal baru beres manggung," sambung netizen lainnya.Penampilan Sheila on 7 sukses mengobati kekecewaan penonton yang dijadwalkan menampilkan 1975 yang gagal tampil

Posting Komentar untuk "Kelas Banget Sheila On 7 Sukses Menggetarkan panggung 'We The Fest 2023' gantikan The 1975"