Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan Momen Adem antara Luna Maya dan mantan Maxime Bouttier si cantik Prilly Latuconsina

 "Gelang Sina dipake geter, sepiring bayem langsung dimakan

Siapa Bilang Luna Maya musuhan sama Prilly Latuconsina yang mantannya Maxime Bouttier? Noh Buktinya mereka adem-ayem aje sambil pelukan"

Salahsatu unggahan di media sosial memperlihatkan momen adem antara Luna Maya dan Prilly Latuconsina yang bikin happy warganet.

Dimana di Foto tersebut terlihat Prilly yang tiga tahun lalu pernah menjadi ayang bebnya Maxime. Berpelukan erat layaknya sahabat dekat dengan Luna Maya. Bukan cuma berpelukan, tapi ada senyum dan ketulusan juga disana.

Lagi heboh-hebohnya Luna Maya dikabarkan akhir-akhir ini sedang dekat dengan Maxime. Entah apapun itu arti dari jalinan hubungan spesial mereka. Karena kendati dari gesture seperti ada hubungan khusus, sampai sekarang Maxime dan Luna belum mengkonfirmasi iya atau tidaknya ada hubungan kasih diantara mereka berdua.

Namun cukuplah bagi kita sih ya, sepanjang Luna Maya dan Maxime saling menyemangati, saling support, bahagia bersama apapun itu nama hubungannya, yang penting mereka berdua happy ya

Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara Luna Maya dan Prilly, sampai-sampai bisa ketemuan begitu?

Kan, bisa dibilang kalau kita-kita nih sebagai rakyat biasa dan bukan artis papan atas, kalo ketemu mantannya pacar kita, udah jelas udah pasti kita jutekin lah ya..

Ternyata eh ternyata, ini merupakan salahsatu bukti kedewasaan, dan kerennya mental sang Dewi Bulan mau berjiwa besar mendukung dan support penuh akan kesuksesan film terbarunya Prilly Latuconsina yang berjudul "Ketika Harus Berhenti disini". Sebuah film yang disutradarai oleh mantan artis cilik Umay Shahab  dengan dibintangi aktor muda ganteng dan berbakat Bryan Domani.

Jadi foto itu diambil ketika Luna Maya hadir di Premierre Film terbarunya Prilly Latuconsina. Dan Luna Maya memberikan dukungan kepada Prilly Latuconsina.

Dari itu, tentu saja kelapangan hati Luna Maya membuatnya banjir pujian. Seperti yang dibagikan di akun fans lunamaxime_lovers

"Adem banget kan liatnya kek gini, antara mantan pacar ama pacar rukun saling support," seru warganet

ditimpali komenan netizen lainnya:

"Salah satu alesanku kenapa ngefans bnget sama kak Luna,karena hatinya seluas samudera dan legowo,"

Keren ya, sebagai publik figure Luna Maya dan Prilly Latuconsina telah menunjukkan kepada kita bahwa atitude harus tetap dijaga, karena bersikap baik itu malah lebih keren.

Support untuk mereka berdua ya..

dan pastinya tetep support Luna Maxime juga ya

Luna Maxime.... yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kejutan Momen Adem antara Luna Maya dan mantan Maxime Bouttier si cantik Prilly Latuconsina "