Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Godaan Luna Maya ke Maxime Bouttier di Threads Bikin Otak Travelling, Gemes dan Ngakak banget

Luna Maya dan Maxime Bouttier membuat penggemar heboh setelah saling menjawab  Mengomentari komenan satu sama lain di aplikasi yang sedang hits saat ini platform Threads. Threads adalah media sosial besutan dari Mark Zuckerberg yang sedang trend.

Komenan gemesin Luna Maya dan Maxime dimulai dengan sanjungan-sanjungan yang bikin terbang melayang, juga balasan komen lucu nan uwu yang bikin kita tersipu wajah memerah hingga ngakak, sampai-sampai komenan dewasa yang bikin otak travelling kemana-mana. Ternyata seru banget nyimak saling komennya Luna Maya dan Maxim di thread ini ya. gemesin dah. Mereka berdua ini bikin Threads makin berwarna dan bergairah. Kelucuan mereka kemudian dipost ulang di akun Instagram mereka lewat Instagram Story.

Komenan Pertama dipicu oleh unggahan Luna Maya, yang membagikan potret cantiknya ketika berada di tempat Gym. Kelihatannya Luna Maya ini memamng sedang mau nge-gym, namun lucunya Luna seakan bercerita kepada fans kalau dia malah salah memakai kostum, ya bukannya salah karena pake kostum  upin ipin ya.. hehe. tapi kata Luna dia malah pakai kostum Tenis ke tempat gym.. ladalah...

Ya pantes aja Luna Maya ke gym pakai kostum tenis, bukan tanpa alasan. karena katanya sebelum berniat untuk nge-gym Luna Maya tadinya berniat untuk main Tenis. Tapi gara-gara terhalang hujan yang biasa lah namanya hujan kadang jatohnya tuh suka tiba-tiba dan bikin buyar segala rencana, begitupun Luna Maya akhirnya daripada mubazir gak olahraga, pakai baju tenis pun lanjut ke gym, toh sama-sama olahraga juga khan hehe..

"Mau Tenis tapi hujan, pake baju tenis tapi ke gym! Gimana konsepnya ini," begitu tulis Luna Maya di akun threads-nya

alih-alih sepi komen, curhatan Luna Maya di threads gercep mengundang balasan dari sang Pangeran Maxim Bouttier, katanya:

"Bisalah swing-swing raket dikit,"

sontak gegerlah para fans, bikin hati penggemar terswing-swing juga tuh.. hehe

Gak habis sampe sini, balasan Maxim direspon juga sama sang Diva dengan tersipu

"Eh eh muncul dia," 

abis itu yaudah deh, mulai ramai warganet dan para penggemar yang menimpali komenan dua gemesin yang sedang dimabuk asmara ini.

gak sampai disitu, keriuhan juga terjadi di Threads Maxim, dimana di postingannya Maxim mengunggah foto dengan memakai kemeja yang terbuka beberapa kancingnya di bagian dada bidangnya dengan ngle foto dari bawah.

Sepertinya foto ini diambil sesaat ketika Maxim melakukan shooting untuk film terbarunya. di unggahannya Maxim berujar "Double chinnya agak-agak memang,"

Keriuhan di Threads ini makin bergema ketika sang couple Menimpali komenan sang Pangeran. Luna Maya dengan emoji api yang artinya hot, mengomentarinya dengan balasan "why so hot," dengan emoji api. Ya emang siapa yang gak bergelora melihat babang tampan Maxim ini seperti itu.

Namun kelihatannya Maxim terlihat kikuk dan malu-malu menanggapi komenan Luna Maya dengan berujar

"Kayaknya aku terlalu introvert deh buat yg ginian,"

lalu dijawab lagi oleh Luna Maya

"Hemm ini nampaknya sulit buat aku,"

Warganet tergelak dan heboh melihat interaksi gemesin dari keduanya. Ya siapa sangka sih obrolan dewasa yang bikin travelling ini berakhir dengan suasana komedi yang bikin tergelak.

Semoga disegerakan ya, Luna Maya dan Maxim.. yok bisa yo

Posting Komentar untuk "Godaan Luna Maya ke Maxime Bouttier di Threads Bikin Otak Travelling, Gemes dan Ngakak banget"