Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Luna Maya diserang Maxime Bouttier dengan Kode Gemesin Sarangheyo dan Ucapan Paling Romantis se dunia

 

Ketika Sang Dewi Bulan tampil cantik dan menawan, hingga menggetarkan bumi yang didiami manusia, hingga tergoda untuk menggugah dan menggelitik rasa sang pangeran tampan Maxime Bouttier untuk mengungkapkan kekaguman atas kecantikan nan membahana Luna Maya yang tampil bak Dewi Bulan, keluarlah ungkapan kekaguman dengan menuliskan komentar "Woww!" sebagai tanda kekaguman Sang Pangeran Tampan Maxime kepada Luna Maya atas kecantikannya.

Akhir-akhir ini memang hubungan Maxime Bouttier Dan Luna Maya makin terlihat dan terbuka, terpampang nyata didepan warga bumi dan netizen Indonesia, sehingga mengetarkan dunia perghibahan nasional hehe.

Ketika Maxime yang memajang foto tampan di akun Instagramnya dengan memakai Pakaian branded putih bersih dikomentari Luna Maya dengan kata"Wangi" lalu ditimpali komen uwu dari Maxime dengan emot "Sarangheyo" yang berarti ungkapan romantis atau suka bahkan mungkin cinta. hebohlah jagat per-uwuan nasional.

Biasanya Maxime Bouttier merupakan aktor yang sangat tertutup kalau berkenaan dengan masalah asmara dan percintaanya, tidak terlalu terbuka ke publik. Namun entah kenapa, semanjak bertemu sang Dewi Bulan yang menawan, rasa bahagianya terpancar nyata dengan seringnya menampakan rasa kekaguman dan rasa terdalamnya kepada Luna Maya di Media Sosial.

Saya kira itu baik, karena kita pastinya setuju ya kan, kalau ketampanan Maxime Bouttier itu sangat cocok dengan kecantikan membahana sang Dewi Bulan Luna Maya, yang seakan gak pernah pupus dan hapus kecantikannya. 

Abadainya kecantikan sang Bulan juga bisa jadi merupakan buah dari kesabaran dan keikhlasan sang Bulan dan kuatnya menahan segala cobaan dan tantangan di hidup sang Dewi, sehingga menumbuhkan kekuatan layaknya Wonder Woman yang Cantik namun juga tangguh. Pantes aja si Tampan Maxime tergoda, wong yang menggoda Dewi Bulan.

Luna Maya memposting dirinya bersama para artis terkenal lainnya, dengan menuliskan caption:

"Celebrating my journey through history, culture and beauty with @Bulgari’s High Jewelry Meditteranea," tulis Luna. "I was able to celebrate the brand’s craftsmanship of the world’s finest gemstones turned into a piece of art, while wearing some of their finest pieces.#Bulgari #Bulgarihighjewelry #Bulgarimediterranea."

caption ini mengundang keromantisan Pangeran Tampan Maxime untuk berkomentar, dan mengucap kata pendek namun gemesin banget "Wow" seakan menyiratkan kekegauman nya atas kecantikan Dewi Bulan

Kemunculan Maxime ini langsung bikin fans auto geger. Tak sedikit yang kepo soal reaksi Luna soal komentar dari Maxime.

"@bouttier_maxime mbak moon @lunamaya Tu ayang beb komen tu moon," seru netter. "@bouttier_maxime ayo bang diajak ke KUA.. Heee," tutur netter. "Akhirnya komen juga," goda netter. "Semoga langgeng dan berjodoh, bahagia everafter. Aamiin yra. ????," tutur netter.

Keromantisan mereka ini tdak berhenti sampai situ, bertubi-tubi bukti kedekatan mereka makin membuat netizen girang, ketika Luna dan Maxime kedapatan bucin oleh sebuah foto candid netizen ketika sedang berada berdua di sebuah bandara. Bahkan terciduk Maxime mencium mesra Luna ketika mengantar sang pujaan hatinya itu. Gemesin banget sih. Semoga makin Langgeng dan lanjut jadi Pangeran dan Permaisuri di peraduan pernikahan ya Luna Maya, yo Maxime bisa yok.

Posting Komentar untuk "Cantiknya Luna Maya diserang Maxime Bouttier dengan Kode Gemesin Sarangheyo dan Ucapan Paling Romantis se dunia"