Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baper Maksimal, Luna Maya Gandengan Tangan Maxime, Go Public?


 Ada yang lagi gempar di jagat maya nih. Getarannya kenceng terasa banget menggoncangkan planet bulan dimana terlihat disana Diva Bulan Luna Maya bergandengan tangan mesra sama Ayang mBeb Maxime Bouttier

Videonya bikin baper, gemess maksimal,

Kalo kemarin hari tuh, kita dibikin baper kala sang diva bulan dan Babang Kosim saling lempar-lemparan komen romantis nan uwu dimedia sosial. Dimana segitu aja kegemesan tingkah mereka berdua nih sudah bikin fans senyum-senyum sendiri menyimak bahagia dan tentunya ikut berdoa moga mereka bisa makin mesra terus aja. 

Apalagi ketika Maxime yang memakai kemeja casual putih dipadu celana jeans biru muda berjalan berdampingan mesra ayang mbeb Luna Maya, bahkan nggak cuma itu, ini yang paling membahana terpampang nyata ketika tangan sang Diva Bulan Luna Maya saling pegang erat, dan berjalan manjah manjalita. Uih… Nggak bikin baper gimana coba.. Udah terpampang nyata ini mah..



Momen spesial yang romantis itu terpotret jelas  ketika Luna Maya menghadiri event Gala Premiere pemutaran web series yang berjudul “Hubungi Agen Gue”. yang merupakan sebuah karya series rilisan Miles Films. Sebuah karya sinematografi garapan produser Mira Lesmana dan Riri Riza. Series ini merupakan adaptasi dari serial asal Perancis yang judulnya Dix Pour ent (yang artinya: berarti 10 persen) atau Call My Agent!. Series ini ternyata sudah digarap dari 2020 hingga 2021. Dan Luna Maya di series ini menjadi salahsatu pemerannya.

Luna Maya menghadiri event keren ini dengan outfit yang cetar membahana. Terlihat mewah dan seksi banget. Layaknya seorang model yang memancing semua pandangan mata tertuju padanya.  Pantesan aja outfit Luna Maya tampak cetar,  karena kalau dilihat-lihat Luna Maya ini memakai atasan dan rok "Le RĂªve de Julia 3D" dari Hermes, yang tentunya  outfit ini mahal pastinya. Cocok deh kalau dipake sang Queen of The Moon



Terang saja, ketika ayang mbeb Queen of The Moon Luna Maya menelurkan sebuah karya, couple tersayangnya pastilah hadir, Babang Maxim yang tampan rupawan hadir demi mendukung bebebnya. Kehadiran Maxime di event itu menjadi sebentuk support yang pastinya penuh makna, dan yang pasti memberi sebuah visual yang sangat gemesin dan romantis abis bagi fans Luna Maxime. Seperti layaknya momen yang ditunggu. Nggak perlu bilang apa-apa tapi lihatin dengan aksi nyata

Kehadiran Maxime untuk support ayang Mbeb Luna Maya saja sudah cukup menimbulkan kegemesan, apalagi dikasih bonus pegangan tangan segala, udah menggelegar saja dunia per-romantisan kita.

Semoga visual indah yang terpampang nyata ini, semakin menambah warna romantisme hubungan Luna Maya dan Maxime. Dan semoga menjadi sinyal yang bagus untuk hubungan yang lebih serius ya..

Luna dan Maxime layak bahagia kok, kita support dari jauh dengan do’a  aja yaa…

Luna Maxime… yuk bisa yuk


Posting Komentar untuk "Baper Maksimal, Luna Maya Gandengan Tangan Maxime, Go Public?"