Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panggilan Mesra Luna Maya ke Maxime Bouttier gemesin banget sih


Luna Maya dan Maxime Bouttier tak segan-segan menunjukkan kemesraannya di depan umum. Keduanya bahkan punya panggilan sayang yang menggelitik satu sama lain. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin  menunjukkan kemesraannya di depan publik. Luna bahkan belum lama ini saling ujar nama panggilan lucunya untuk Maxime. Dia menyebut seorang pria berdarah Prancis itu dengan sebutan "Dek". Hal itu disampaikan Luna saat  rekan media menanyakan kedekatannya dengan Maxime.

"Dek Maxime itu cieee hahaha, Maxime orang yang baik, dia sangat menyenangkan ada di dekatnya, kan kenalnya udah lama," ungkap Luna Maya sambil tersipu

Luna juga sempat membicarakan waktu berkualitas yang biasa dia habiskan bersama Maxime. Seperti kebanyakan pasangan, Luna dan Maxime kerap melakukan hal-hal biasa mulai dari menonton film hingga makan bersama.

"Nobar aja, mabar, atau apa aja deh biasa aja," ungkap Luna santai

Di sisi lain, ketika Luna menyebut Maxime "Dek", yang mungkin hanya lelucon, berbeda dengan seorang bintang dari film "Ticket to Paradise" itu. Dalam  video yang beredar di media sosial, terdengar Maxime  memanggil Luna dengan nama panggilan romantisnya, yakni "Babe" 

Ada momen ketika Maxime menghadiahkan sebuket bunga kepada Luna yang memenangkan pertandingan "Lagi Lagi Tenis" pada Jumat (23/6) lalu. Maxime terlihat mendekati Luna yang  berada di tengah lapangan sambil memegang buket bunga. 

ketika berjalan menghampiri lapangan lalu Berada di samping Luna yang dikerumuni banyak orang, Maxime  langsung memanggil Luna "Babe", 

sontak Luna Maya sang aktris cantik ini langsung mengambil buket bunga. "Babe, Babe," kata Maxime pada Luna. 

Mendengar suara Maxime, Luna  langsung menghampiri sang aktor sambil tersenyum. Keduanya bahkan berpelukan yang tentunya dengan canggung, ya iyalah bisa difahami  karena mungkin  banyak orang yang menonton mereka. 

Sontak, momen manis itu disambut sorak sorai para penonton Jakarta Tennis Indoor Senayan. Netizen yang melihat video tersebut pun mengaku jika sikap sopan Maxime ini sangat keren dan gentleman.


Posting Komentar untuk "Panggilan Mesra Luna Maya ke Maxime Bouttier gemesin banget sih"