Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kencan paling Gemesin si cantik Luna Maya dengan Maxime itu rumor apa beneran sih?


Luna Maya dikabarkan telah kompakan dengan Maxime Bouttier secara mengupdate foto baru di jejaring sosial.

Hubungan paling hits dan gemesin di masa ini antara si cantik Luna Maya dan si ganteng Maxime Bouttier banyak menjadi sorotan akhir-akhir ini. Termasuk postingan dari dua situs media sosial yang diduga baru-baru ini kayaknya udah kompakan satu sama lain nih, karena dilihat dari waktu postingnya, perbedaan waktunya tidak terlalu jauh. wih wih wih 

 Kisah cinta selebriti adalah salah satu hal paling menarik dan selalu menjadi bahan perbincangan ghibah se Indonesia. Hal ini juga menjadikehebohan nasional ketika si cantik nan menawan Luna Maya sepertinya sedang kompakan posting baju dengan nada yang serasi.

  Beberapa bulan terakhir ini santer diberitakan bahwa Luna menjalin hubungan spesial dengan aktor muda berbakat dan tampan Maxime Bouttier. 

Sejak beberapa waktu, kisah romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier di ranah wkwkwk land menjadi konsumsi yang bikin gemes netizen. baik Luna maupun Maxime semakin terbuka soal hubungan mereka di depan publik. 

Meski belum ada  yang officially mengupdate foto kegemesan mereka di media sosialnya, namun video Luna dan Maxime udah banyak bertebaran aja.

Bahkan dalam salah satu postingan terakhir Luna di Instagram pribadinya, apapun yang diupdate menjadi gunjingan warganet dan selalu disangkutpautkan dengan updatenya postingan Maxime. 

Meskipun bisa dilihat bahwa unggahan Luna di atas adalah tentang dirinya sendiri, slide berikutnya menampilkan foto bersama rekan artis lainnya, Putri Marino. Keduanya bisa hadir di ajang brand kelas dunia  di Bali, pulau dewata.

Ternyata, sebelum Luna update, Maxime lebih dulu memposting foto yang juga berkolaborasi dengan brand kelas dunia itu. Pembaruan postingan Luna dan Maxime  hanya berjarak sekitar 15 menit.  

 Melihat dan memaknai hal-hal diatas itu, sontak para netizen warga online langsung heboh bukan main. Mereka menduga kuat  Luna dan Maxime yang mengatur waktu update foto tersebut, meski dalam waktu yang berbeda. layaknya kompakan aja.

"Kompaknya, Pertama imam dulu yg posting baru di ikuti makmum menyusul pasang foto sambil promosi di feed  bisa yuk spill dikit kegemesan kalian," komen seorang netter.

"Mba Luna promoin Bulgari produk dari negara Italy dan Maxime promo in produk Dior dari negara asal nya Prancis. Duo bucin yang sangat produktif??" 

"Bang Kosim posting acara Dior, Moon posting acara Bulgari,"sahut lainnya.

"Baru buka IG, beranda paling atas Babang kosim. Trs scroll, lah yg kedua postingan ini. Jodoh?" tambah yang lain.

"abe..babeee...ya Tuhan terngiang terussss..semoga di segerakan yaa Allah..bahagia selalu ka @lunamaya," seloroh lainnya. 

"Loh loh loh penampakannya barengan nih postinganmya sm maxime, sblm muncul ini maxime post juga," imbuh netter yang lain lagi.

Kita heboh juga nggak ya, soalnya keromantisan mereka ini makin hari makin uwuu banget. semoga berjodoh hingga ke jenjang lebih serius ya Luna Maxime

Posting Komentar untuk "Kencan paling Gemesin si cantik Luna Maya dengan Maxime itu rumor apa beneran sih?"