Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup tak selalu TENTANG apa yang kita inginkan, Hidup selalu punya CERITA tak tertebak dan KENYATAAN yang tak pernah kita tau apa yang akan TERJADI besok

Hidup memang tak selalu tentang apa yang kita inginkan. Setiap harinya kita diajak berpetualang ke alam yang tak pernah terduga, di mana cerita tak tertebak dan kenyataan yang tak pernah terduga selalu menanti di setiap sudutnya.

"Siapa yang mengatakan hidup hanya tentang apa yang kita inginkan? Siapa yang mengatakan kita tahu apa yang akan terjadi besok?"

Setiap orang pasti pernah merasakan hal ini, terutama di saat kita sedang merancang sesuatu dengan matang. Tapi tiba-tiba, tanpa diduga, ada sesuatu yang datang dan mengacaukan segala rencana kita.

Mungkin saja itu adalah kejadian yang tak terduga, seperti sakit mendadak yang membuat kita harus beristirahat di rumah. Atau mungkin saja itu adalah sesuatu yang lebih besar, seperti pandemi yang sedang melanda dunia saat ini, yang membuat kita harus beradaptasi dengan kondisi baru.

"Jangan pernah menyerah, karena hidup selalu punya cerita tak terduga yang menanti untuk kita jelajahi."

Meskipun begitu, jangan pernah menyerah. Jangan pernah merasa putus asa di saat kita menghadapi kenyataan yang tak terduga. Karena justru di saat-saat seperti itulah kita dapat belajar banyak hal, dan menemukan potensi diri yang sebelumnya tidak kita ketahui.

Jadi, jangan pernah takut untuk menjelajahi dunia yang tak terduga ini. Karena di dalamnya, kita akan menemukan cerita-cerita yang tak terduga, dan menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh di hadapan kenyataan yang tak terduga.

Posting Komentar untuk "Hidup tak selalu TENTANG apa yang kita inginkan, Hidup selalu punya CERITA tak tertebak dan KENYATAAN yang tak pernah kita tau apa yang akan TERJADI besok"