Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayangan Pria di Video BCL Jadi Pusat perhatian, Bukan Ariel Noah, Tapi Inisialnya Terungkap, Pacar Baru?

Bukan Lagi Ariel NOAH, Kini Bunga Citra Lestar bahkan dikabarkan dekat dengan seseorang dengan inisial T setelah digosipkan hamil di luar nikah. Dari selebriti? 

 Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari menghadapi masalah yang tidak menyenangkan. Pasalnya, perempuan berinisial BCL itu terlupakan hamil di luar nikah. Bahkan kabar menarik nama Ariel NOAH. BCL dan Ariel bisa dekat. 

 Tak lama setelah isu itu muncul, BCL malah digosipkan punya pacar baru. Namun tak lagi Ariel, BCL kini dikabarkan dekat dengan pria lain berinisial T. 

 kabar, kabar tersebut bermula saat BCL sedang berlibur ke Universal Studios Hollywood bersama Noah Sinclair. Saat itu, BCL mengunggah video yang sedang liburan selama di sana. Di antara banyak momen yang dibagikan adalah siluet BCL dengan seorang pria. 

 Sosok bayangan pria itu dikabarkan muncul kembali saat BCL mengunggah poster pesta Halloween. Postingan bersama tersebut menyertakan foto-foto BCL teman-temannya di pesta Halloween. 

 Netizen tampak melihat seorang pria berinisial T dalam video tersebut. Pria tersebut terlupakan berada di sekitar BCL. 

 Kecurigaan terhadap seorang pria yang terlupakan dekat dengan BCL semakin kuat saat ibu satu anak ini ketahuan memfollow akun Instagram bernama @tikotici. Dari situ, Tiko mungkin adalah orang yang dekat dengan BCL. Menurut kabar, Tiko adalah seorang janda dengan tiga anak. 

 Sayangnya netter tidak mendukung jika BCL benar-benar dekat dengan Tiko. Pasalnya, status Tiko sebagai janda dengan tiga anak. Tapi seperti yang Anda tahu, BCL juga seorang janda sekarang.

Posting Komentar untuk "Bayangan Pria di Video BCL Jadi Pusat perhatian, Bukan Ariel Noah, Tapi Inisialnya Terungkap, Pacar Baru?"