Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Paling Berharga sebagai seorang Tukang Desain

Berkarya sebagai seorang tukang desain, bikin2 gambar, ngedit2 foto dll tidak terasa sudah lama banget. Dari sekian waktu berkarya, baru saya sadari kalau investasi ke alat ini tuh banyak berpengaruh banget ke perkembangan saya di dunia kreatif ini.

Ini lho alatnya..... sebuah Pen Tablet,
kalau saya sih pakenya yang merk Huion H640P dengan pertimbangan harganya yang masih bisa dijangkau oleh saya sebagai tukang desain kampung dengan budget yang pas-pasan.
Kalau saya flashback ke beberapa tahun ke belakang, saya tidak menyesal dulu saya memutuskan untuk berinvestasi ke Pen Tablet ini. Sebenarnya ini adalah Pen Tablet kedua saya setelah dari pen tablet pertama bisa menghasilkan cuan yang cukup lumayan, lalu saya upgrade ke pen tablet sedikit diatasnya dengan fitur yang lebih baik lah.
Kenapa Pen Tablet ini bagus sebagai investasi bagi seorang tukang desain adalah karena dengan Pen Tablet kerjaan kita jadi makin asyik makin bikin betah ngedit, ini rusannya nyambung dengan mood. Sebagai seorang tukang desain mood ini butuh banget, kalau ngedit mood tidak oke, otomatis kerjaan jadinya macet, sebaliknya kalau mood berlimpah, maka ngeditnya makin betah. Saya pakai Pen Tablet yang upgrade ini sudah lebih dari 1 tahunan, sudah banyak karya kecil2an yang saya posting di Instagram, upload di Youtube dan baru2 ini di tiktok mulau saya penuhi dengan karya kreatif saya yang dihasilkan dengan Pen Tablet Murah ini.
Intinya, bahwa Pen Tablet ini bagi saya adalah investasi paling berharga, Kalau saya pakainya merk Huion H640p, kalau dulu pakainya Huion H420 dan sampai sekarang yang versi ini dipakai anak saya untuk gambar2 juga. walaupun ini bukan pen tablet yang mahal api efek seru ke mood dan semangat berkaryanya yang bikin alat ini seperti tongkat saktinya Harry Potter, sehingga mampu mengangkat mood saya untuk berkarya.
btw yang mau punya alat seperti saya ini klik aja link ini: Huion H640p

alat ini adalah investasi paling berharga bagi saya, kalau bagi masbro semua alat apa yang bro anggap investasi paling berharga?

Posting Komentar untuk "Investasi Paling Berharga sebagai seorang Tukang Desain"