Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Glamblur" Action Photoshop mampu Sulap Photo Biasa menjadi Keren, Glamour , Glowing dan Gratis Download! Cool ygy

Guys, "Action Photoshop" adalah fitur di Photoshop yang memungkinkan kita mengerjakan beberapa langkah hanya dalam satu klik aja.  Tentu saja hal ini sangat membantu kita ketika mengedit banyak foto, sehingga tidak perlu ribet mengulang satu persatu langkahnya. Dalam satu klik aja udah kelar semua langkah, dikerjakan oleh si fitur "action" ini sendirian. Asyik banget kan? Rugi banget kalau dilewatkan


Nah, kali ini saya mau berbagi gratis satu action Photoshop yang paling penting yaitu "Glamblur" action. Glamblur action adalah action Photoshop yang akan membuat tampilan photo biasa menjadi tampak glamour dan elegan.  Cocok banget nih bagi temen-temn photografer yang ingin menjadikan objek fotonya menjadi tampak glamour  biasanya untuk foto wedding event atau bahkan untuk foto model.

Lebih asyiknya lagi, Action ini saya bagikan gratis di link dibawah ini ya, silahkan temen2 download dan pake sepuasnya utnuk semua proyek temen-temen, agar client makin setia dan amaze dengan hasil-hasil fotonya. disini nih link-nya: ACTION GLAMBLUR  .Ini gratis sih, cuma kalau mau traktir beliiin kopi sekedarnya bisa klik link ini: TRAKTIR KOPI MURAH ini untuk donasi segelas kopi seridhonya temen2 aja hehe, moga kerjaannya makin berkah dan laris ya.

Apa saja yang bisa dilakukan action: Glamblur ini untuk foto sobat-sobat? yuk kita bedah:

Bagian-bagian tertentu di wajah yang terlihat terlalu tajam terlalu kontras akan dengan otomatis diperhalus dan diperkaya kesannya dengan efek ini. Begitupun bagian yang semestinya halus menjadi semakin berkarakter, namanya juga glamblur saya sih mengartikannya sebagai glamour dan mengoptimalkan fitur blur.

Contoh gambar hasil glamblur bisa dilihat di foto dibawah:

Lebih jelasnya bisa disimak di video dibawah ini ygy

Selamat Berkarya, Salam SemangART

Posting Komentar untuk ""Glamblur" Action Photoshop mampu Sulap Photo Biasa menjadi Keren, Glamour , Glowing dan Gratis Download! Cool ygy"