Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah cinta uwu! Dinar Candy dan Ridho Illahi bertemu di pesawat menjadi Bucin


Sepasang kekasih yang masih menjalin cinta dengan Ridho Illahi dan Dinar Candy menceritakan kisah cinta yang dimulai saat mereka bertemu di pesawat tiga tahun lalu. 

 "Awalnya 3 tahun yang lalu, Ridho punya pacar, lalu dia mengirimi saya DM ketika dia bertemu di pesawat, lalu dia membantu saya mendapatkan barang-barang saya tetapi tidak mendapat pemberitahuan. Kami bertemu lagi di bar belum lama ini, tapi Saya sebenarnya tidak mendapat teguran,” kata Dinar yang dikenal di Trans TV.  

 "Kami bertemu di pesawat secara kebetulan, kami berdua kembali dari Bali, dan kemudian kami bertemu secara kebetulan berkali-kali," lanjutnya.  

 Dengan cinta yang hanya dua minggu, Ridho mengaku kagum dengan sosok Dinar yang berbeda dari yang awalnya ia bayangkan.  

 "Kalau aku melihatnya sebelum dia berbicara dan dia dekat, aku pikir dia adalah seorang gadis yang hanya terlihat seksi ketika dia berbicara, ternyata dia adalah gadis yang pintar. Aku juga kagum melihatnya. Yang aku bayangkan adalah berbeda,” kata Ridho.  

 "Dulu seperti cabai-cabai," lanjutnya sambil tertawa.  

 Meski masih muda, Dinar dan Ridho berusaha beradaptasi dengan perubahan dengan bertemu setiap hari. 

  "Sekarang kita berubah menjadi lebih baik di masa depan, saya mencoba untuk bertemu dengannya setiap hari," jelas Dinar.  

 Ridho juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Dinar tidak pernah main-main. Ia bahkan menunggu Dinar mengajak keluarganya bertemu di desa.  

 "Aku menunggumu untuk membawamu ke kota, aku serius denganmu," kata Ridho yang membuat Dinar tersenyum.


Posting Komentar untuk " Kisah cinta uwu! Dinar Candy dan Ridho Illahi bertemu di pesawat menjadi Bucin "