Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syakir Daulay dan Selebgram Cantik Berhijab Dirumorkan Nikah Muda, Inikah sosoknya? Cantik Banget lho


Syakir Daulay adalah artis penyanyi yang terkenal dengan lagu shalawatnya. Sempat trending di youtube dengan lagu “Aisyah istri Rasulullah”, karir Syakir semakin moncer cemerlang. Tidak cuma sebagai artis penyanyi, kiprah Syakir Daulay di dunia entertainment  juga populer sebagai aktor. Terbukti dengan keterlibatannya di berbagai sinetron populer di tanah air. Sehingga pantas banget kalau Syakir semakin banyak dikenal di kalangan milenial sebagai artis dan aktor yang populer.

Kepopuleran seorang aktor atau artis di dunia celebrity akan sangat berhubungan erat dengan kehidupan sehari-harinya yang akan menjadi sorotan publik. Tak ayal ketika Syakir Daulay  memposting kalau Syakir sedang mencari Vendor Pernikahan, diperkuat juga kalau Syakir seolah tidak sedang bercanda, yaitu dengan menyisipkan contact managernya, hal ini seolah menyiratkan kalau Syakir memang sedang tidak main-main kali ini. 

Terlebih ketika postingan Syakir ini direspon oleh akun gosip @lambe_turah , deuh makin rame tuh. Hingga beredar rumor kalau Syakir dirumorkan akan menikah muda. Publik makin dibikin penasaran ketika Syakir memposting foto seorang wanita berhijab yang berdiri membelakangi dengan memakai kemeja. Banyak netizen yang meyakini kalau wanita berhijab itu adalah seorang selebgram cantik @rayisunkist

"Spill cewenya dong," komentar akun @mlnd***. "@mlnd*** ini @rayisunkist mirip bgt bajunya," sambung akun @lydia***. "@ly*** eh iya benerr," seru akun @vira***.

Sontak saja postingan Syakir ini mengundang kehebohan jagat maya, banyak netizen yang bertanya-tanya akan kebenaran ini. Ada yang merasa ini adalah prank-nya Syakir, ada yang merasa kalau ini hanyalah “halu-nya”,  seperti ungkap seorang Netizen @its_R*** “Udah kir ga usah ngeprank, tau kok halu ny overdosis” Ada juga yang ragu dan bertanya sesama netizen seperti yang diungkapkan @listia*** “Prank atau nyata ini hey” sambil menambahkan emot nangis. “Masih positif tingking ‘emot ketawa’” timpal akun @ginaf***.

Namun yang tak luput dari sorotan Netizen juga bahwa, ternyata postingan ini merupakan postingan untuk kalangan terbatas teman-teman dekat saja atau Close friend. Nah lho... lalu siapa yang membocorkan ini “Cepu,” ungkap akun @ale***, ditimpal oleh netizen lainnya @exa** “Close prend nya cepuu waakak,”

Wuih, dunia selebrity makin heboh saja, kita lihat saja kelanjutannya, apakah memang Syakir Daulay mau menikah muda atau hanyalah rumor semata. Kita doakan yang terbaik saja ya.

(age indie)

Posting Komentar untuk "Syakir Daulay dan Selebgram Cantik Berhijab Dirumorkan Nikah Muda, Inikah sosoknya? Cantik Banget lho"