Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nadin Amizah dan Terkuaknya Misteri Pria Bertopeng Kepala Rusa


Nadin Amizah dan Lelaki Ganteng diduga Kekasih Baru, Tapi Masih Malu-malu Go Publik

Nadin Amizah adalah penyanyi muda berbakat yang lagu-lagunya sangat menyentuh dengan karakter khasnya. Salahsatu lagunya diantaranya “Bertaut”.  Cemerlangnya Nadin dalam bermusik tidak serta merta membuat kisah asmaranya bersama sang kekasih Kevin Hugo berjalan mulus. 

Di tengah kisah kasih mereka, Nadin akhirnya mengabarkan kalo hubungan dengan Kevin Hugo telah berakhir. Kabar putusnya Nadin Amizah dan Kevin Hugo tentu saja sangat mencuri perhatian, terkait hubungan mereka yang sungguh manis, dilihat dari beberapa foto kebersamaan mereka di media sosial. 

Kisah kandasnya hubungan kasih lama Nadin Amizah dengan pacarnya Kevin Hugo tentu telah melukai. Namun, ternyata setelah sekian lama, pada Bulan November 2020 lalu, Nadin sempat mengunggah sebuah foto misterius bersama seorang pria tegap namun wajahnya masih disamarkan dengan memakai topeng kepala rusa.

Pria bertopeng Kepala Rusa ini tentunya mengundang penasaran netizen, siapa gerangan pria misterius ini? Apakah pria ini kekasih barunya Nadin Amizah?

Ada satu petunjuk yang mungkin merujuk pada siapa pria ganteng ini. Di salahsatu komentar terselip  satu komentar oleh penyanyi Vidi Aldiano dengan menuliskan komen:

“Kaya kenal...,” ujar Vidi Aldiano

Misteri pria ganteng bertopeng kepala Rusa ini akhirnya sedikit demi sedikit terkuak. Nadin sempat mengunggah beberapa foto yang diduga  dialah pria misterius bertopeng kepala rusa ini, dengan visual yang lebih jelas. Walaupun akhirnya foto-foto itu sempat dihapus kembali. Seolah menyiratkan kalau Nadin masih malu-malu untuk memperkenalkan pria ganteng ini ke hadapan publik.

Namun publik Netizen terlanjur penasaran dengan ini. Sehingga sedikit terkuak kalau ternyata pria ganteng ini adalah Faishal Tanjung. Siapakah Faishal ini? Ternyata puzzle misteri dimana komen penyanyi Vidi Aldiano mengantarkan  jawabannya. Faishal Tanjung ternyata saudaranya Sheila Dara yang tidak lain merupakan kekasihnya penyanyi Vidi Aldiano. Ya terang saja Vidi mengungkapkan kalo dia seolah mengenalnya.

Kabar kedekatan Nadin Amizah dan Faishal Tanjung tentu saja disambut baik oleh Netizen karena ternyata Faishal merupakan seorang pria ganteng yang juga pandai bermusik. Dari beberapa unggahan video terlihat Faishal Tanjung unjuk kebolehannya bermain gitar dan bernyanyi juga. Cocok nih kayaknya.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Nadin Amizah dan Terkuaknya Misteri Pria Bertopeng Kepala Rusa"