Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Langkah Cara Menambah Subscriber Youtube Tanpa Aplikasi 2021, Asik dan Legal


Mendapatkan Subscriber itu susah-susah gampang ya, 

bikin khawatir kalau-kalau caranya gak legal 

yang bukannya channel makin maju malah kebanned, sedih kan kalo begitu. 

Nah kalau mau yang legal, coba deh cara dibawah ini. 

Dengan cara ini mendapatkan Subscriber yang Legal Menjadi Menarik banget Coba deh!

Youtube sekarang sudah menjadi sebuah platform yang sangat menarik dan paling populer di seluruh dunia. Ini bisa dimaklumi karena dengan Youtube kita bisa menyalurkan hobby dan kesenangan kita dalam membuat video sebagai konten kreator ataupun bisa menjadikan hobby ini sebagai sumber penghasilan juga. 

Yap, youtube selain sebagai media/platform sosial juga bisa  menghasilkan uang, karena di youtube ada peluang monetisasi, dimana artinya video yang kita buat itu setiap view tontonnya akan menghasilkan penghasilan. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendapatkan Monetisasi dari Youtube, di peraturan sekarang. Channel Youtube kita harus memenuhi persyaratan 4000 jam tayang dan lebih dari 1000 subscriber. Kalau kita cuma berbicara saja seperti mudah dan ringan aja untuk memenuhi syarat itu, namun pada kenyataannya tidak mudah. Banyak Youtuber (pemilik akun Youtube) yang gagal dan berhenti ngeyoutube atau struggle berjuang keras untuk memenuhi persyaratannya namun tak kunjung bisa mencapainya.

Nah kali ini saya mau sharing satu Cara Unik dan menarik untuk dicoba, untuk mendapatkan peluang besar mendapatkan subscriber dengan cara yang legal, unik. yaitu dengan membuat satu link khusus yang menuju channel kita, lalu mereka diarahkan untuk mengkonfirmasi dulu/SUBSCRIBE dulu ke channelnya kalau mau membuka videonya. Menarik khan?

Begini detailnya

1. Temen-temen tinggal copy paste script dibawah ini, 

https://www.youtube.com/channel/CHANNEL ID?sub_confirmation=1

2. Untuk tulisan yang saya warnai merah ganti dengan Channel Id temen-temen.

Channel Id itu bisa temen-temen copy di beranda Channel seperti di gambar di bawah, yang ditandai highlights warna kuning

3. Lalu copy paste di script menjadi seperti ini:

https://www.youtube.com/channel/UCAqn0kmvmvs9_pNxzuUgfNg?sub_confirmation=1

4. Link ini bisa temen-temen persingkat dengan menggunakan situs-situs pemendek link (Shorten link) seperti bitly: https://bitly.com  atau situ-situs shorten link lainnya

5. Bagikan Script ini di media sosial facebook, twitter, instagram, atau blog atau media apapun yang memungkinkan, sehingga daya jangkaunya menjadi lebih luas. 

6. Boleh bagikan juga link ini di status Aplikasi Whatsapp atau Chat temen atau siapapun juga bisa di Story di Instagram dll

7. Apa yang terjadi ketika orang mengklik link tersebut? Ini nih bagian menariknya, ketika orang meng-klik link itu maka orang yang klik akan diarahkan ke sebuah konfirmasi seperti ini:


Yang artinya ketika orang-orang klik, maka Youtube akan menanyakan dan mengarahkan orang itu untuk klik dulu tombol subscribenya sebelum masuk ke video youtube kita. Menarik khan? ayo dicoba

Kalau mau lihat detailnya bisa temen-temen tonton video dibawah, untuk mengikuti detail langkah per langkahnya

Selamat Mencoba

Posting Komentar untuk "7 Langkah Cara Menambah Subscriber Youtube Tanpa Aplikasi 2021, Asik dan Legal"