Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verrell Bramasta dan Samantha sepupu Zaskia Sungkar dan Restu Ibunda Venna Melinda

Verrel Bramasta dan Sarah Samantha. Ada apa sih dengan kisah romansanya Verrel Bramasta hingga kembali dunia infotainment terguncang dengan kehadiran sosok cantik berhidung mancung cantik seperti Barbie.

Selama ini kita sering mendengar kedekatan Verrel dengan beberapa aktris cantik, seperti Febby Rastanty ataupun Natasha Willona. Beberapa fans pun sangat berharap kalau mereka bisa menjadi pasangan Verrel Bramasta

Verrel Bramasta merupakan aktor ganteng yang tentunya digandrungi banyak wanita. Namun siapa sangka kalau ternyata untuk urusan percintaan tidak semulus yang lainnya. Hal ini terungkap ketika Venna Melinda ibundanya Verrel diundang di salahsatu acara di salahsatu Stasiun TV yang dipandu Feni Rose. Venna Melinda berujar, kalau Verrel minta dibantuin cariin jodohnya

"Jadi dua bulan yang lalu Verrel sama Athalla tuh tiba-tiba 'ma cariin aku jodoh, biasanya kan suka-suka mereka. Mungkin udah sedikit dewasa, mungkin lihat mamanya terus minta jodoh," ungkap Venna Melinda.


Akhirnya Verrel Bramsta dikenalkan mamnya itu dengan anak dari sahabatnya Dewanty Beauty. Yang ternyata juga merupakan sepupunya Zaskia Sungkar.

Usaha dari Mama Venna Melinda nampaknya semakin menemui jalan mulus. Ketika kemudian pas banget di hari Ulang Tahunnya Samantha, ternyata Verrel hadir memberikan kejutan kepada Samantha.

Pada Selasa 25 Mei Samantha dikejutkan dengan kehadiran Athalla Naufal dan Alexandra Leonardo yang merupakan adiknya Verrel Bramasta. Menariknya bahwa Athalla pada saat itu sudah memanggil Samntha ini dengan panggilan ‘kaip’ atau kakak ipar.

Perlakuan manis Athalla itu membuat Samantha terharu.

Sekejap kemudian, Verrel Bramsta pun menambahkan efek surprisenya dengan hadir tiba-tiba menghampiri tempat duduknya Samantha sambil membawa kue ulang tahun dan bernyanyi

"Happy birthday happy birthday happy birthday to you, tiup lilinnya tiup lilinnya,"

Tentu saja momen romantis ini diabadikan oleh adiknya Verrel yaitu Athalla yang terus saja memnaggil Samantha dengan sebutan Kakak Ipar.

“Hbd kaip,” ujar Athalla

Siapa sih yang nggak girang dan klepek-klepek diperlakukan romantis seperti itu oleh seorang Verrel Bramsta. Samantha menyambut perlakuan romantis itu dan segera meniup lilin di kue yang dibawa oleh Verrel.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Verrell Bramasta dan Samantha sepupu Zaskia Sungkar dan Restu Ibunda Venna Melinda"