Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ungkapan Romantis Dian Sastrowardoyo di Anniversary 11 Tahun Pernikahan, Sweet banget

Begini nih kalau yang Cantik Primadona Idaman ngungkapin Rasa Cinta ke Pasangan Romantis...

Wanita ini awet banget cantiknya. Sejak memerankan Cinta si gadis tomboy di film Ada Apa dengan Cinta garapan sutradara Rudy Soedjarwo, namanya makin dikenal dan diperhitungkan sebagai aktris papan atas. Selain parasnya yang ayu cantik natural, Dian Sastrowardoyo memiliki prinsip, kepribadian dan kecerdasan yang istimewa. Hal ini makin menambah pancaran kecantikannya yang tidak hanya cantik luarnya juga cantik dalamnya. Makanya gak heran banget kalau makin bertambah usianya, bukannya makin pudar kecantikannya malah makin bersinar.

Kecantikan Dian Sastrowardoyo mampu memikat hati seorang putra pengusaha ternama di negeri ini. Putra Pengusaha kondang Adiguna Sutowo yang bernama Maulana Indraguna Sutowo akhirnya mempersunting Dian Sastrowardoyo menjadi istrinya pada tahun 2010 silam. Cocok dan jodoh idola banget pasangan ini. Selama perjalanan pernikahannya kehidupan mereka cenderung jauh dari gosip-gosip yang tidak sedap seputar hubungan kasihnya. Hingga pernikahannya mampu bertahan hingga sekarang. Berarti kalau dihitung sudah hampir 11 tahun ya

Di pernikahan yang 11 tahun ini, di akun media sosialnya si Cinta Dian Sastrowardoyo sampai mengungkapkan kebahagiaan dan ucapan Terima Kasih dengan kalimat yang romantis kepada suami tercintanya Maulana Indraguna Sutowo. Ungkapan syukur yang sangat menyentuh dari relung terdalamnya kayaknya nih, dalem banget soalnya. Gini nih caption media sosialnya itu: 

"Terima kasih karena mau terus bersamaku. Aku sangat bersyukur karena kita tetap menjadi diri kita," "Dan aku sangat bersyukur untuk 11 tahun perjalanan pernikahan kita. Semoga kita bisa melalui banyak tahun bersama."

Uwu banget kan, walau sudah 11 tahun ternyata keromantisan mereka gak habis-habis ya. Caption ini dibarengi foto mereka berdua yang kayaknya baru merayakan Anniversarinya di sebuah lokasi romantis dengan makan malam. Terlihat Dian Sastrowardoyo memakai gaun yang sangat cantik berwarna pink, menambah anggun dan ayu penampilannya. Sedangkan Maulana Indraguna Sutowo sang suami mengenakan atasan serta bawahan serba hitam, terlihat berkharisma banget. Istimewa dan makin menambah keuwuannya adalah di foto nampak tangan mereka saling menggenggam. Duh, gimana gak dibikin baper kita-kita ya.

Kita doakan mereka agar terus langgeng ya, semoga makin bahagia juga. Happy anniversary pernikahannya yang ke 11 ya Mbak Dian dan Mas Indraguna.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Ungkapan Romantis Dian Sastrowardoyo di Anniversary 11 Tahun Pernikahan, Sweet banget"