Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Bandung Paling Asyik dan Paling Keren Part 1

Penyayang keindahan dan kenyamanan wisata tentunya  tak akan melewatkan satu kota yang ngangenin, yaitu Kota Bandung. Kota yang sejuk dengan banyak pilihan kuliner beragam dan nikmat yang pastinya bikin ketagihan siapa pun. Gadis-gadisnya pun manis-manis, siapa pula yang enggan melewatkan  ke kota yang indah ini.

Seorang Belanda pernah berkata kalau “Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum”. Ungkapan ini seakan menyiratkan kalau Bandung dari dulu emang kota wisata idaman sepanjang masa.

Kali ini mimin mau share, sudut-sudut kota dimanakah yang mimin rekomendasikan untuk dikunjungi di kota Bandung. Tempat-tempat yang jadi favorite muda-mudi untuk bertandang.


1. Kampung Cai Ranca Upas

Salahsatu destinasi wisata alam kekinian yang hits di Bandung yaitu Kampung Cai Ranca Upas. Tempat wisata ini berada di wilayah Ciwidey Bandung. Destinasi ini menarik karena memiliki area perkemahan yang istimewa. Jadi bagi yang ingin menikmati suasana alam sambil berkemah tentunya ini adalah tempat yang pas dan cocok banget. Di Kampung Cai Ranca Upas juga kita bisa menemukan penangkaran rusa, yang tentunya bisa menjadikan wisata keluarga makin seru. Terlebih disini terdapat permainan Outbound yang menyenangkan dan kolam pemandian air panas alaminya juga.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey - Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973



2. Lembang Park & Zoo

Tempat wisata Lembang Park & Zoo merupakan Kebun Binatang yang seru dan menyenangkan, yang berlokasi di kawasan alam yang sejuk dan indah yaitu Lembang. 

Tentu saja selain sebagai destinasi wisata keluarga yang bisa mengenal satwa-satwa yang istimewa, pengunjung disuguhkan suasana alam yang bagus banget. Banyak sekali spot-spot foto yang memanjakan mata. Sehingga bisa membuat rekreasi keluarga makin menyenangkan, seru dan membawa kesan.

Makin keren lagi dengan koleksi burung cantik di dalamnya yang banyak banget, berada di Bird Aviary yang besar dan tentunya keren. Lalu kebayang gak kamu bisa makan siang bareng singa si Raja hutan? Nah, disini bisa banget. Yang suka kucing-kucing cantik nan lucu bisa juga bermain-main di area Neko Cat Cafe. Pokoknya wisata kawan-kawan bisa makin asyik kalo disini deh.

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat


3. Braga

Kalo berwisata ke Bandung, kebangetan banget deh kalo melewatkan lokasi wisata ini. Tempatnya bernama Braga. Braga ini adalah ikon kota Bandung. Spotnya menarik dari restoran, bar, sampai coffee shop yang menawarkan visual kekinian. Dengan view yang gedung-gedung tua yang terjaga keindahannya. Sayang banget kalau dilewatkan sebagai tujuan berwisata, atau hanya cuma singgah saja untuk sekedar merasakan dan menikmati hypenya Braga



Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Bandung Paling Asyik dan Paling Keren Part 1"