Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Publik, Reaksi Enzy Storia Sahabatnya Cute banget

Enzy Storia dengan Jessica Milla ternyata mempunyai hubungan pertemanan yang sangat akrab. Bisa dibilang sahabat lah ya. Hal ini bisa dilihat ketika Jessica Milla ada di kanal YouTube nya Enzy Storia. Seorang Jessica Milla, yang kalau dilihat di foto-foto yang dipost di Instagramnya Jessica kelihatan kalem, pendiem, cool. Eh begitu ketemu dengan Enzy ternyata orangnya rame dan asyik juga ya. Ya biasanya akan jadi begini kalau sesama sahabat ngobrol dengan satu frekuensi. Ambyar langsung deh, gak ada jaim-jaimnya.

Ternyata eh ternyata dari obrolan di youtube itu ketahuan deh kalau tanggal lahiran mereka hanya beda hitungan Minggu. Dimana Jessica Milla lahirnya 3 Agustus, dan Enzy Storia lahir tanggal 10 sama-sama di bulan Agustus, sama-sama berbintang Leo, sama-sama seangkatan tahun 92. Ya pantes ya kan kalau frekuensi mereka sama, kalau disatuin pasti pecah deh obrolan mereka.

Ada hal lucu lainnya yang terungkap, menurut Jessica Milla ternyata mantan kekasihnya Jessica pernah mendekati Enzy, waduh.

“Saya inget banget, pacar saya itu pernah deketin Enzy,” ujar Jessica Milla.

Enzy sekedar mengingat-ngingat dan membenarkan juga hal itu. Namun efeknya dari kejadian itu malah hubungan pertemanan mereka makin dekat.

“Iya lagi pas SMP, akhirnya jadi nyambung jadi ngobrol,” sambung Enzy.

Ada sesi obrolan yang sangat menarik, ketika Enzy Storia ngebahas hubungan Jessica Milla dengan seorang pria yang bernama Yakup Hasibuan. Dengan tersipu dan diselingi ketawa-ketawa renyah mereka, Jessica Milla seolah menyiratkan hubungan ini bukan sekedar teman biasa.

Seperti kita ketahui sejak putus hubungannya dengan aktor ganteng Mischa Chandrawinata dua tahun yang lalu, Jessica Milla terlihat lebih memilih hangout dengan teman-teman dan sahabatnya termasuk diantaranya Enzy Storia ini, dan betah menjomblo.

Mengejutkan sekali ketika pada Ramadhan kemarin, Jessica Milla telah memposting sebuah foto dengan seorang pria gagah bernama Yakup Hasibuan. Sontak aja, postingan foto itu mengundang beragam komen positif dari rekan artis maupun netizen. Mereka pada mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

Enzy Storia yang sudah seperti soulmate bagi Jessica Milla pun ikut berbahagia dengan hubungan mereka ini. Walaupun pengennya mereka selalu samaan, barengan namun apa daya Enzy mungkin masih dalam proses pencarian atau mungkin sudah ada? Entahlah, yang jelas kita doakan saja yang terbaik buat mereka ya guys.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Saat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Publik, Reaksi Enzy Storia Sahabatnya Cute banget"