Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prilly Latuconsina Menggandeng Irzan Faiq, si Tampan Pemilik Senyum Manis nan Menawan

Di salahsatu foto yang bertema lebaran beberapa waktu lalu. terlihat satu pasangan yang cukup mencuri perhatian, walaupun tersamarkan dalam satu foto group.  Dengan outfit yang seragam samaan antaranya, tampak senyum merekah diantara keduanya. Namun mata jeli netizen tidak teralihkan, ketika senyum yang merekah itu mereka kenali. Yap, ternyata diantara beberapa pasangan lainnya terdapat satu artis yang cukup familiar. Prilly Latuconsina bersama seorang pria tampan yang senyumnya manis banget. Coba deh perhatiin sosok yang berdiri paling belakang, kedua dari kanan.

Selidik punya selidik ternyata pria tampan yang outfitnya samaan dengan Prilly Latuconsina itu adalah Irzan Faiq. Irzan Faiq merupakan aktor muda yang kariernya cukup bagus. Beberapa FTV hingga Sinetron bahkan bintang iklan pernah dia jabanin. Bahkan sosok Irzan ini merupakan sosok cerdas, terbukti dari beberapa foto yang dipost di akun Instagramnya @irzannfaiq dia pernah menjadi bagian dari anggota Paskibraka di beberapa tahun lalu. Ya kita tahulah kalau untuk menjadi seorang Paskibraka itu nggak sembarangan orang bisa menjadi, karena beberapa kriteria harus terpenuhi.  

Bahkan istimewanya Irzan Faiq pun ternyata pernah membintangi sebuah Film Layar Lebar, judul filmnya “Garuda di Dadaku 2”

Sosok Irzan Faiq ini makin santer dibicarakan oleh netizen setelah kedekatannya dengan Prilly Latuconsina dalam sebuah web series yang berjudul “I Like You! I Love You?”

Memang bahaya banget nih kalau udah main bareng-bareng dalam satu frame dengan tema romance-romance gitu dalam satu FTV, Sinetron atau apalah, kadang-kadang bisa jadian juga hehe, walau gak semuanya juga ya btw.

Irzan Faiq ini usianya masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Hayoo siapa yang umurnya samaan juga. Masih potensial banget dan masa depannya cukup  menjanjikan ya, tampan lagi.

Sinetron pertama yang dibintangi Irzan berjudul “Siti Bling-Bling 2014”, dari sinetron merambah ke layer lebar membintangi film “Garuda di Dadaku 2” sebuah film bertema sepakbola, ini pas banget karena ternyata sosok Irzan pun mempunyai hobby yang sama dengan tema film Garuda di Dadaku yaitu sepakbola. Gak cukup hanya itu saja, Irzan pun pernah didapuk untuk ikut membintangi serial “Kisah untuk Geri” Bersama bintang terkenal lainnya seperti Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Gak cukup dengan prestasi membintangi beberapa judul film dan sinetron serta FTV, sosok Irzan Faiq ini ternyata pernah menjadi anggota Paskibraka pada tahun 2017 lalu. Hal ini tentu saja makin membuktikan bahwa Irzan bukan hanya mempunyai bakat di bidang peran, tetapi juga mempunyai kecerdasan yang diatas rata-rata. Jadi pantes saja kalau Irzan memiliki banyak penggemar.

Dari sini kita bisa melihat bahwa Irzan Faiq merupakan sosok yang istimewa apabila disandingkan dengan sosok Prilly Latuconsina yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Maxime Bouttier.

Kalau menurut mimin sih, udah deh ini mah cocok banget, coba deh lihat senyum mereka, manis banget ya, kayak kembara samaan. Moga langgeng ya.

(ageindie)


Posting Komentar untuk "Prilly Latuconsina Menggandeng Irzan Faiq, si Tampan Pemilik Senyum Manis nan Menawan"