Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penyebab Alvin Faiz putuskan bercerai dengan Larissa Chou, sebagai Bantahan Isu Poligami

Dari sebuah unggahan di Instagram story Alvin Faiz putra almarhum Ustadz Arifin Ilham, berkembanglah rumor bahwa pernikahan kedua pasangan ini sedang ada masalah. Unggahan menghebohkan ini menjadi sorotan netizen tatkala Alvin membubuhkan kata-kata “The End” sambal meletakkan emoji menangis dan patah hati dalam unggahan story tersebut.

Sontak saja, dari story ini berkembang wacana-wacana yang mungkin perlu diklarifikasi oleh keduanya tentang ini. Karena seperti yang kita tahu, pasangan ini adalah pasangan yang istimewa, dan sempat menghebohkan pada tahun 2016 silam. Perbedaan usia dimana Alvin yang saat itu berusia 17 tahun dan Larissa Chou yang berusia 20 tahun, tidak mengurungkan niat suci mereka untuk membangun bahtera rumah tangga. Terlebih pada saat itu Larissa sendiri merupakan perempuan cantik dari keturunan Tionghoa dan berpindah keyakinan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Banyak yang menyayangkan dan patah hati dengan keputusan mereka untuk mengakhiri mahligai rumahtangganya. Bahkan bagaikan bola panas rumor-rumor tak bertanggungjawab makin berkembang. Ada yang menyebutkan hancurnya mahligai rumah tangga merea karena hadirnya pihak ketiga atau Isu Poligami. Namun tentang hal ini langsung dibantah oleh Alvin:

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," ungkap Alvin Faiz di media sosial Instagram miliknya  @alvin_411 pada hari Kamis (20/5/2021). 

Alvin menepis semua rumor itu dengan menambahkan penyebab perceraian mereka itu atas dasar keputusan Bersama untuk berpisah secara baik-baik

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," jelasnya.

Untuk urusan anak pun mereka telah mempertimbangkan secara matang dan sangat konsen dengan ini

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik ke depan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," tuturnya.

Pengadilan Agama Cibinong pun membenarkan hal ini. Humas sekaligus Panitera Pengadilan Agamanya   membenarkan bahwa Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz telah tercatat di Pengadilan Agama Cibinong.

Apapun kejadiannya, kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua ya

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Inilah Penyebab Alvin Faiz putuskan bercerai dengan Larissa Chou, sebagai Bantahan Isu Poligami"