Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Recovery Data Recommended : Icare Data Recovery

Kehilangan data merupakan satu hal yang bisa mengecewakan, namun bisa juga menjadi bencana ketika file yang hilang itu merupakan file client. Namun disini patut  disadari dan difahami bahwa kalaulah ini sebuah bencana dari satu kejadian yang tidak disangka-sangka atau tiba-tiba kejadiannya, maka kita harus bersiap untuk berbagai hal. Bersiap untuk legowo, bersiap untuk menerima resiko, dan bersikap tenang. 

Karena apapun yang terjadi selalu ada solusi pemecahannya, walau untuk hal terburuk sekalipun. Hanya saja ekspektasi kita harus selaras & realistis, ikhtiar itu wajib, tapi realistis bisa menenangkan kegundahan. Nah, salahsatu ikhtiar yang bisa dilakukan yaitu dengan mencoba Recovery Data dengan menggunakan Software yang mumpuni. Kali ini saya mau share program recovery data yang cukup oke untuk digunakan sebagai tool mengangkat data yang sudah kedelete bahkan hingga keformat.

Software yang dibahas kali ini Namanya “Icare Data Recovery” . Software ini merupakan software dengan interface yang lumayan mudah difahami. Dari menu awal saja kita langsung diperlihatkan pilihan problem yang mau dipecahkan. Misalkan Recovery data untuk file kehapus, Recovery data untuk file keformat, recovery data dengan tingkat kedalaman yang lebih oke dengan Deep Scan ataupun yang sama sekali sudah lost partition.

Kenapa saya rekomendasikan software ini, karena di beberapa tahun belakangan saya sering membantu merecovery data dengan software ini dan cukup bisa diandalkan. Hanya saja kalau ditanya persentase keberhasilan pengangkatan data gak bisa diukur dengan itu, karena berhasil nggaknya recovery sangat tergantung kerusakannya.

Software yang saya pakai sebenarnya merupakan software Icare Data Recovery versi lama, namun ini sudah full versi. Dimana semua fungsinya bisa dipakai. Untuk Software Recovery Data yang saya pakai bisa kunjungi link ini: koleksi software recovery

Namun sebenarnya Icare ini software yang baik hati, karena ternyata ketika saya buka websitenya, mereka memberikan software ini secara cuma-cuma untuk digunakan, ada versi gratis yang mereka bagikan untuk didownload oleh kita. Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan Software Icare Data Recovery terbaru dari website resminya bisa dikunjungi link websitenya di: https://www.icare-recovery.com/

Ini adalah website resmi Icare Data Recovery. Memang tidak semua fiturnya dipakai, hanya saja fitur gratisannya pun sudah cukup oke lah untuk bisa kita pakai. Kalau temen-temen mau beli versi premiumnya tentu saja lebih oke. 

Kalau temen-temen mau pake software yang saya pake aja silahkan kunjungi aja link ini: koleksi software recovery

Oke, demikian topik kali ini, semoga bermanfaat.

Selamat beraktifitas, Salam SemangART


Posting Komentar untuk "Program Recovery Data Recommended : Icare Data Recovery "