Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEO Ruangguru Adamas Belva Devara dan Gadis Cantik finalis Puteri Indonesia

Ruangguru merupakan platform digital yang konsen di bidang Pendidikan. Platform ini sangat terkenal di negeri ini. Terlebih ketika sang CEO pernah dipercaya menjadi staf khusus kepresidenan beberapa waktu silam. Terlepas dari berbagai kontroversi diantaranya.

Namun bukan Platform digital Ruangguru atau  perannya sebagai staf kepresidenan yang akan mimin kupas disini. Tetapi lebih ke CEO Ruanggurunya itu lho. 

Coba, ada yang nggak kenal sama CEO muda berbakat dan ganteng Ruangguru ini gak. Duh kalau masih nanya-nanya kebangetan banget deh. Apa gak pernah pegang hape atau gimana sih, nih orang beritanya udah kemana-mana, terkenal banget deh.

Yap, betul CEO Ruangguru Namanya Adamas Belva Devara. Seorang pemuda tampan, sederhana dan yang jelas cerdas. Duh idaman banget nih, komplit banget ya muda kaya cerdas, makannya apaan ya orang seberuntung ini ya hehe. Yang seperti ini nih biasanya yang menjadi incaran gadis-gadis cantik seantero negeri. Dan pantas banget kalau mas Belva ini digandrungi dan jadi idaman kaum hawa, ya kan.

Namun ada berita yang mendebarkan nih. Biasanya mas Belva ini jarang sekali mengumbar kehidupan asmaranya di media social. Dimana biasanya yang mas Belva posting hanya merupakan kegiatannya sehari-hari atau kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan atau kegiatan socialnya, paling banter mas Belva ngeliatin foto-foto dengan keluarganya. Ada beberapa foto bersama seorang ibu, atau seorang anak kecil. Foto sama Ibu & anak kecil? hmmm nih udah tanda kalau mas Belva ini sosok yang baik dan penyayang banget kan. Idaman


Belum lama ini di Instagram pribadinya, Belva mengunggah foto berdua dengan seorang wanita cantik rupawan. Usut punya usut, si cantik yang disamping Belva ini adalah seorang finalis Puteri Indonesia 2019.

Waduh puol banget, sang pangeran tampan bertemu sang puteri cantik rupawan. Dan hebohnya lagi ternyata katanya gadis cantik ini disebut-sebut pacarnya Belva. Sudah diduga deh, kalo posenya berdekatan begitu, kayaknya gak Cuma hanya berteman biasa aja yak an.

Tapi ya sudahlah, menurut mimin cocok banget Belva sama Puteri Cantik ini.

Gadis cantik yang beruntung ini Namanya Sabrina Anggraini. Sebagai Finalis Puteri Indonesia 2019, Sabrina bisa dipastikan tidak Cuma memiliki paras yang cantik saja. Karena salahsatu kriteria Puteri Indonesia kan harus cantic luar dalam yang saya tahu seperti itu.

Ternyata benar banget, Mas Belva mengunggah foto berdua, yang secara tidak langsung go public tentang hubungannya dikarenakan Belva merasa bangga dengan pencapaian pacarnya itu. Karena Sabrina baru saja diterima di kampus teknologi terbaik di dunia yaitu Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

"Saya sangat bangga dengan seseorang yang spesial ini.  Selamat @sabrinaanggraini yg baru aja diterima di MIT System Design and Management yg ditawarkan 2 fakultas sekaligus MIT School of Engineering dan MIT Sloan Business School!!!. You will achieve and soar even higher," tulis Belva pada captionnya.

Keren banget kan, hal ini sampai-sampai membuat netizen makin kagum

"Bapake harvard-MIT , ibuk e MIT . lah anake kalau melampaui mau sekolah dimana?hahaha. congratulation btw," 

Luar biasanya lagi pencapaian mereka sempat dikomentari juga oleh Mas Wishnutama “Luar Biasa, pasangan hebat dan pinter. All the best bro @belvadevara dan @sabrinaanggraini”

All the best juga mas Belva dan Sabrina dari mimin ya. Age indie


Posting Komentar untuk "CEO Ruangguru Adamas Belva Devara dan Gadis Cantik finalis Puteri Indonesia"