Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso Enak di Sumedang, Bakso Rajawali, bakso yang bisa bikin Terbang Melayang saking nikmatnya


Obat puyeng itu salahsatunya makan Bakso Enak di Sumedang. Warga Sumedang atau yang sedang jalan jajan di Kabupaten Sumedang ini. Kamu seneng jalan-jalan, lalu gak mau melewatkan kenikmatan jajannya? Rekomendasi jajanan Bakso kali ini akan menjadi hal yang akan melengkapi mantap dan segarnya jalan-jalan kamu.

Nama Kedai Baksonya "Bakso Rajawali" Lokasinya berada di jalur jalan yng dilewati ketika kita memasuki area wisata berenang keluarga Cipanteneun. Lokasi pasnya bisa dilihat di google map dibawah.

Sehingga pas banget ketika kita habis seru-seruan di kolam renang bareng keluarga besar. Pulangnya mampir di kedai Bakso ini. 

Lokasinya pas banget karena berada tepat dipinggir gerbang utama menuju area wisata. Dari jalan pun tempat ini sudah langsung terlihat. Lokasinya tepat di depan Puskesmas Cimalaka Kabupaten Sumedang sebagai patokannya. Tempatnya nyaman dengan konsep duduk di kursi pakai meja panjang, jadi cocok lah kalau keluarga besar mau bareng-bareng makan bakso bersama.

Fix nggak kalo Bakso Rajawali Bakso Enak di Sumedang? Tentang rasanya beuh gak usah ditanya, kalo mimin dah rekomen di blog ini berarti rasanya muantepp no debat deh. Baksonya itu yang spesial, rasanya mandiri banget. Enak baksonya dan saya yakin enaknya rasa baksonya gak ada di tempat lain. Tekstur dagingnya terasa banget. Memang sih penyajiannya seperti bakso standar cuma mie, sayuran dan bakso besar satu dan beberapa bakso kecil. Porsinya pas, gak kebanyakan gak terlalu sedikit juga, tapi kalo takaran ini saya kira subjektif sih ya. Mungkin sedikitnya mimin akan beda dengan takaran sedikitnya kalian karena gedenya ukuran penerimaan perut beda-beda ya kan. Kalo saus kecap cuka sama sambel itu kan takaran kita masing-masing, kalau mimin sih senengnya pedes jadi sambelnya agak dibanyakin biar nambah seger kepala abis puyeng nembus jalanan yang macet. Bukti yang jelas kalo bakso ini rekomended dan enak adalah, tiap harinya bakso Rajawali ini selalu aja rame pengunjungnya. Yang artinya dari sini aja udah kebukti kalau rasa bakso ini maknyus seperti yang mimin rasain. 

Oh iya loh, bakso Rajawali ini yang mimin tahu termasuk bakso senior. Bertahan dengan hitungan Tahun, jadi bukan kedai bakso yang baru berdiri, tetapi emang sudah sejak lama, dan ya tentunya kalau yang sudah berdiri lama seperti ini berarti rasanya emang bisa bersaing dengan bakso-bakso yang banyak bermunculan. Gak kalah sama bakso-bakso muda yang baru berdiri.

Untuk lokasi dan penampakan bakso Rajawali ini. Kamu bisa tonton video dibawah, lengkap dengan jalur perjalanannya, dimulai dari tugu adipura Sumedang lanjut ke arah Cimalaka.

Kamu yang tinggal di Sumedang atau kamu yang sekedar singgah untuk menikmati keranahtamahan kota Sumedang, dan ingin nyicipin sensasi baru Bakso mantap di Sumedang. 

Sok atuh mampir di Bakso Rajawali, Bakso Enak di Sumedang. Yang sudah pernah silahkan komen gimana rasanya menurut kamu. Catatan: gak tanggungjawab kalau nagih hehe... (ageindie)

Posting Komentar untuk "Bakso Enak di Sumedang, Bakso Rajawali, bakso yang bisa bikin Terbang Melayang saking nikmatnya"