Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babe Cabita Protes Keras Mobilnya Disuruh Putar Balik, Marah-marah kayak kesurupan Endingnya bikin Guling-guling

Babe Cabita viral terekam kamera marah-marah, disuruh mundur putar balik arah 
malah ngamuk kayak orang kesurupan. 
Endingnya malah bikin semua orang guling-guling.

Akhir-akhir ini banyak kejadian viral yang bikin geleng-geleng kepala. Orang-orang pada tidak bisa nahan amarah ngamuk-ngamuk dan terekam kamera pula. Terlepas apakah orang yang sedang direkam sadar atau nggak marah-marahnya sedang direkam. Yang jelas hal ini di ending-ending kejadiannya membuat si orang yang marah-marah mengalami kejadian yang tidak baik. Ada yang viral dihukum sosial dan ada juga yang viral dihukum kena pasal, tapi ada juga yang hanya bikin klarifikasi, nangis-nangis dan minta maaf.

Hal ini akhirnya dialami juga oeh seorang public figure, seorang entertainer Babe Cabita. Babe Cabita merupakan komedian jebolan ajang pencarian bakat “Stand Up Comedy Indonesia” Season 3. 


Terlihat di video tersebut Babe Cabita ngamuk-ngamuk sampai kakinya naik-naik ke dashboard mobil. Badannya jengkeng-jengkeng sambil marah-marah gak karuan. Nunjuk-nunjuk sambil melotot ke arah orang-orang di sekitarnya. Kejadian ini tentu membuat huru-hara, orang-orang disekitaran Babe banyak yang teriak-teriak, ada yang menyuruhnya beristigfat (emang kayak lagi kesurupan sih) dan menyuruh mundur. Tapi Babe malah makin gak karuan, sampai-sampai wig yang dipakainya pun copot-copot dan pent*lnya pun kemana-mana. Eh tapi di endingnya malah bikin ngakak guling-guling.  Karena eh karena ternyata si Babe disuruh mundur itu karena ada seorang pria tua yang “nyangkut” di ban mobilnya.. hadeuh!

Di Caption video Instagramnya, Babe Cabita menulis:

“Kejadian lagi nih tadi sore disuruh berhenti malah marah marah!" tulis Babe. "DITUNGGU KLARIFIKASINYA! bantu viralkan biar mampus."

Eit bentar, ternyata ini hanyalah parodi, sebuah video untuk konten. Cerdas banget Babe Cabita mengakalli sesuatu yang viral saat-saat ini dengan gaya kocak menghibur, Babe berhasil membawakan peran seperti kejadian akhir-akhir ini. Dimana banyak orang-orang yang viral gara-gara gagal menahan emosi, ujung-ujungnya malah nyesel sendiri.

Konten Babe Cabita berhasil membuat rekan-rekan artis dan Netizen tertawa ngakak dan terhibur

“Ga pernah gak ngakak deh ya Allah ka Babeee,” komen Nabilah

Tulis Netizen lainnya “Hahaha anak kuda nil ngamuk,”

“Yaa ampuuun, ngakakk akuu”.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Babe Cabita Protes Keras Mobilnya Disuruh Putar Balik, Marah-marah kayak kesurupan Endingnya bikin Guling-guling"