Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Nabila Javanica hanya pengalihan isu dari hubungan Kaesang dan Nadya Arifta?

Ternyata Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta lagi yang santer, bukannya Nabila Javanica.. Padahal sudah heboh banget tuh

Asmara Mas Kaesang pangarep yang pengusaha muda dan juga putra Presiden ini, selepas heboh putusnya dari Felicia Tissue makin penuh teka teki.

Belum begitu lama, isu kebenaran adanya hubungan dengan Nabila Javanica pun masih belum terjawab. Eh santer lagi bahwa Kaesang Pangarep justru sebenarnya malah makin dekat dengan Nadya Arifta yang rame diisukan pertama kali sebelum munculnya isu dengan yang lainnya.

Duh makin ruwet aja isunya, mana yang benar sih.

Isu kedekatan lagi Kaesang Pangarep ini dengan Nadya Arifta ini mengemuka setelah muncul postingan kakaknya Nadya Arifta bernama Erni. Dimana Erni mengunggah sebuah foto adiknya Nadya Arifta sedang semobil dengan Kaesang Pangarep dengan caption: “Semangat adik ku syg dan mas kaesang,” unggah Erni, seperti dilansir dai media online Insertlive.

Nah lho...

Malahan santer dikabarkan juga kalau Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta bahkan segera melangsungkan pernikahan yang isunya akan digelar di Lombok. Malah isunya Kaesang pun diklaim oleh seseorang serang bolak-balik ke Lombok dalam rangka bertemu dengan keluarganya Nadya Arifta yang memang diketahui tinggal di Lombok.

sumber: Instagram

Yang paling seru dan menarik dari semua isu yang berkembang itu kadang-kadang kalau kita buka komen-komen Netizen di Instagramnya. Duh, kadang-kadang ya Netizen ini...

Para Netter bukannya menyambut bahagia kabar yang berkembang ini, malahan isue ini ditanggapi sebaliknya. Banyak netter dengan komentar-komentar nyinyir dan tidak setuju (walaupun kabar ini pun belum tentu benar adanya).

Kaesang dinilai tidak cocok seandainya harus bersanding dengan Nadya Arifta ini. Bahkan diantaranya ada yang seperti Detektif aja yang mengaitkan issue Kaesang dengan Nabila Javanica itu hanyalah sebuah pengalihan issue dari kejadian tertentu

“Halah wong Nabila itu temennya nadya. Emg disetting pengalihan isu dan ttp aku gak setuju ama mbokdhe nadya” komentar akun @au**al.

Netter yang lain mengungkapkan ketidak setujuannya karena masa lalu Nadya Arifta terkait jejak digitalnya

“Menikahi perempuan yang pembenci bapak nya sendiri?” timpak akun @he**as. 

Waduh gimana nih...

Yang jelas kita lihat aja kebenarannya nanti, daripada banyak menduga-duga. Semoga yang terbaik untuk mereka aja ya.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Apakah Nabila Javanica hanya pengalihan isu dari hubungan Kaesang dan Nadya Arifta?"