Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angga Yunanda Dan Shenina Cinnamon Go Publik ? Heboh Karena Foto Lebaran Bareng

Angga Yunanda Dan Shenina Cinnamon Go Publik. Angga Yunanda dengan Shenina Cinnamon barengan berfoto saat lebaran? Waduh, mulai go public nih…

Baru-baru ini di Instagram pribadi Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terpampang foto mereka yang sedang berdua. Terlihat senyum merekah diantara keduanya, seakan menyiratkan ada sesuatu diantara mereka. Apakah memang ada sesuatu atau…

Kejelasan tentang ini belum bisa dikonfirmasi, hanya saja di Instagramnya Angga Yunanda hanya menuliskan emoji hati, tanpa kata-kata lain lagi.

Ya, apapun itu sebagai netizen kita semestinya mendoakan yang baik-baik saja ya khan. Semoga mereka beneran dan hubungannya makin asyik.

Bagi temen-temen yang tidak terlalu mengikuti perkembangan dunia hiburan mungkin bertanya-tanya.. Siapa sih Angga Yunanda ini? Angga Yunanda adalah aktor muda yang sedang naik daun. Berbagai sinetron maupun film layer lebar pernah dibintanginya. Angga Yunanda juga pernah membintangi sinetron bareng Amanda Manoppo di Sinetron yang ditayangkan di SCTV beberapa waktu silam. Kalau karier Angga di layer lebar, Angga berhasil memerankan tokoh yang cukup bagus di filmnya Dua Garis Biru Bersama Adhisty Zara.

Nah kalau Shenina Cinnamon dikenal sebagai mantan kekasih Jefri Nichol sang aktor ganteng yang telah menjadi ikon aktor tampan di tanah air ini.

Sebenarnya sih ada dua foto yang diunggah di Instagram mereka. Dimana di postingan keduanya terlihat mereka sedang Bersama rekan-rekan artis lainnya. Diantara mereka terlihat sumringah seperti hadirnya Prilly Latuconsina dan beberapa rekan aktor dan artis lainnya.

Menambah kehebohan di dunia per gibahan infotainment ini disebabkan karena diantara mereka kompakan mengunggah foto berduanya, begitupun caption yang mereka sematkan, sehingga wajar saja kalau kebersamaan bikin baper, dan banyak yang berspekulasi kalau diantara mereka itu  ada hubungan yang special.

Foto mereka yang sedang berduaan itu pun berhasil menarik perhatian rekan artis lainnya seperti Syifa Hadju yang menuliskan komentar "Chuu Amaatttt,"

Ataupun Prilly Latuconsina yang padahal terdapat di foto tersebut barengan, ujarnya "AAAAAAAA Aku ship,"

Kalau netizen tentu saja banyak yang ngedukung juga lho "Udah berani pasang foto berdua di IG asekkk, longlast," begitu sebagian komentar positif yang dipublish netizen.

So, benarkah hubungan mereka berdua telah melangkah kea rah yang lebih serius ke pacarana? Kita lihat saja nanti, dan tentunya kita doakan yang terbaik saja ya.  age indie


Posting Komentar untuk "Angga Yunanda Dan Shenina Cinnamon Go Publik ? Heboh Karena Foto Lebaran Bareng"