Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Nostalgia dengan Video Lawas, Kecantikan Mama Amy dan Gantengnya alm Papanya terpampang nyata

 

Tiba-tiba memori Sultan Andara dibawa melayang jauh bernostalgia ke masa-masa yang bahkan hadirnya sang Sultan ke bumi ini pun masih di tahap lamaran ayah bundanya, dan masih berbentuk sebuah rasa cinta dan sayang…

Di akun Instagramnya @raffinagita1717 Sang Sultan Andara Raffi Ahmad dengan penuh sukacita membagikan sebuah video yang nampaknya diambil dengan kamera jaman baheula. Ya bener banget ternyata video tersebut merupakan Video yang sangat bersejarah, khususnya bagi Raffi Ahmad dan keluarga besarnya. Video itu menampilkan sosok muda Mama Amy Qanita yang sedang dilamar oleh sosok pemuda tampan Munawar Ahmad. Yang tak lain tak bukan ternyata dua sosok ini adalah orangtua aa Rafi Ahmad. 

Video ini merupakan video lamarannya kedua orangtua Sultan Andara yang diperkirakan usia videonya sudah lebih dari 35 tahun. Ini kalau dihitung-hitung dari ukuran usia Raffi Ahmad sekarang yang sudah menginjak sekitar 34 tahunan.

"Dikirimin Video Sama @gyaps ini Video Waktu dulu Mama @amy_r_qanita dan Alm Papa Wawan Lamaran di Supratman Rumah Mamih Popon," tulis Raffi Ahmad di postingannya pada Rabu (19/5/2021). Gya Sadiqah @gyaps merupakan sepupunya aa Raffi yang juga merupakan istrinya artis Tara Budiman.

Sontak saja, video itu memantik rasa haru dan membawanya ke nostalgia ke masa-masa itu, walaupun aa Raffi mungkin belum hadir ke bumi ini. Yang pastinya video sosok ayah yang sudah almarhum bagaikan sebongkah emas malah mungkin lebih dari permata sebagai pengobat rindu dan kangen almarhum. Gitu kali ya. Aapalagi momen di video itu merupakan momen paling bersejarah. Bisa disebutkan gak aka nada Sultan Andara sekarang kalau tidak ada momen ini.

Ada Netizen yang menilai kalau keluarga Raffi Ahmad memang sudah sultan dari dulu.

"Berapa tahun yang lalu sudah divideoin?? Emang sultan dari dulu," Netizen

Dari kondisi videonya, dan teknologi kamera pada masa itu memang belum secanggih kamera-kamera sekarang, yang bahkan kamera hp pun kalau sekarang sudah pada keren banget hasilnya. Kalau dulu ya seperti ini, masih untung kondisinya masih kejaga dan bisa diputar. Yang berarti video ini sangat apik tersimpan.

Hanya saja hal ini membuktikan bahwa aa Raffi Ahmad memang sudah Sultan dari dulu nih sepertinya. Soalnya pada masa-masa itu mungkin kamera video hanya bisa dimiliki oleh orang-orang kalangan tertentu saja. Terlebih acara-acara lamaran atau pernikahan seperti ini bisa jadi jarang terdokumentasi  dengan khusus.

Video ini banyak dikomentari netizen, aa Raffi Ahmad sendiri dan keluarga

Nissya Ahmad berujar: “Papa ganteng,”

"Aku lagi nostalgia seru & sedihhh dehh, nanti kita kumpul terus nostalgia barengg yukkkkk, kangeeennn," tulis Gya Sadiqah

Sebagian Netizen malah fokus ke kecantikan Mama Amy muda yang abadi

"Mamah Amy cantiknya abadi..dari dulunya dah nggak ada yg berubah... Alfatihah buat papahnya Aa yah," ungkap Netizen

Nah, Raffi Ahmad malah fokus ke background wallpaper yang ada di video yang kondisinya masih awet, dimana acara ini dilangsungkan di rumah sang Nenek.

"Wallpapper tetap sama nggak berubah awett banget," ujarnya disisipi emoji love.

(ageindie)


Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Nostalgia dengan Video Lawas, Kecantikan Mama Amy dan Gantengnya alm Papanya terpampang nyata"